Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Jangan Lakukan 5 Hal ini Saat di Bali

Liburan telah tiba, pastinya anda sudah punya rencana, misalkan liburan ke bali, liburan ke pontianak atau pun kota - kota yang terdapat di Indonesia.

Kali ini JDlines mencoba membagikan 5 tips tentang 5 hal yang sebaiknya jangan Anda lakukan ketika berlibur di pulau yang eksotis yaitu pulau bali. Sebagai pelancong, sebaiknya kita memahami beberapa hal berikut agar liburan Anda dapat berjalan baik sesuai rencana Anda. Berikut kilasannya di bawah ini:

1. Jangan Menawar Lebih Dari 30 Menit
Jangan Menawar Lebih Dari 30 Menit

Apalagi jika Anda tidak berniat membeli barang tersebut. Selain Anda akan capek sendiri, melakukan hal ini dianggap tidak sopan bagi para pedagang di Bali. Jika Anda ingin tawar-menawar, lakukanlah dengan baik dengan harga yang layak.

2. Jangan Habiskan Waktu di Kuta

pantai kuta




Kuta memang lokasi turis paling populer di Bali, dan menurut banyak orang, jika sudah ke Kuta maka sudah resmi liburan di Bali. Padahal, Bali tidak melulu tentang Kuta. Masih banyak pantai-pantai yang layak Anda kunjungi, lebih menarik dan lebih indah.

3. Hindari Makan Western Food setiap hari
Hindari Makan Western Food setiap hari


Hey, Anda sedang berlibur di dunia yang berbeda, maka cobalah makanan lokalnya! Makanan tradisional Bali banyak tersebar di warung-warung pinggir jalan, disajikan dengan menarik dan harganya pun sangat murah. 

4. Jangan Masuk Ke Pura Dengan Pakaian Mini
Jangan Masuk Ke Pura Dengan Pakaian Mini



Kala berlibur di pantai, pasti kita senang memakai pakaian yang santai dan tipis. Tapi, jangan sampai Anda masuk ke pura dengan outfit seperti ketika Anda sedang santai di pinggir pantai. Hormati bahwa Anda sedang masuk ke tempat ibadah, gunakanlah pakaian yang pantas seperti kain dan kebaya atau baju lengan panjang, jangan berisik dan jangan mengganggu orang-orang yang sedang berdoa.

5. Jangan Membunyikan Klakson Panjang

Jangan Membunyikan Klakson Panjang

Ketika berkendara di jalan, sangat tidak pantas jika Anda bertingkah agresif dan membunyikan klakson dengan panjang. Cukup berikan klakson sekali, orang-orang pun tahu jika Anda lewat.

Sudah terpikirkan rencana liburan ke Bali? Pesan kamar di Ayodya dengan Singgasana Travel Deal dan nikmati diskon hingga 25%!

Jangan Lakukan 5 Hal ini Saat di Bali Reviewed by JDLines on 16.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.