Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Pesawat Dengan Fasilitas Mewah

Pesawat Mewah


Beberapa pesawat menyediakan fasilitas layaknya kamar hotel. Jika Anda ingin merasakan pelayanan sebagaimana nikmatnya pelayanan di hotel, berikut adalah lima pesawat yang dapat memanjakan penumpangnya layaknya di dalam suite hotel, versi JDLines...


1. Singapore Airlines


Singapore Airlines


Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan komersial pertama yang menyediakan suite berdekatan dan mengubahnya menjadi tempat tidur ganda. Fasilitas yang bisa Anda nikmati di pesawat asalah menu Gourmet dan daftar pilihan minuman anggur, layar LCD 23 inci dengan video-on-demand, dan layanan ruangan.

2. Etihad Airways


Etihad Airways


Mulai bulan Desember, Etihad Airways akan menawarkan "The Residence". Kamar ini benar-benar seperti kamar pribadi dengan tiga suite lengkap dengan tempat tidur berdekatan, ruang tamu, dan kamar mandi pribadi. Fasilitas yang ada di dalamnya adalah TV layar datar 32 inci, kamar mandi, seprai katun Mesir, dan pelayan pribadi selama penerbangan.

3. Air France
air france


Kabin La Premiere di pesawat Air France yang bersoh, segar dan elegan ini memiliki lemari pribadi dan tirai tebal yang disesuaikan untuk privasi ekstra. Ruang ini juga dilengkapi dengan kursi panjang yang dapat dibaringkan, sehingga tamu dari ruang lain dapat mengunjungi Anda di tengah penerbangan.

Fasilitas yang Anda dapatkan adalah lampu baca di samping tempat tidur, TV layar sentuh 24 inci, dan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur.

4. Qantas Airlines


Qantas Airlines


Kabin kelas pertama Qantas Airlines memadukan interior futuristik dengan kemewahan yang dihadirkan di setiap detail ruangan. Kabin ini juga dilengkapi dengan kursi yang dapat disandarkan atau berbaring. Kursi tersebut dapat diatur tegak menghadap ke arah depan, berputar ke samping bahkan berbaring.

Tempat tidur kabin ini dilengkapi dengan selimut kulit domba yang hangat, LCD layar sentuh dengan 1.000 fitur pilihan, perlengkapan kamar mandi serta piyama katun.

5. All Nippon Airways


all nippon airways


Suite First Aquare ANA menawarkan kenyamanan yang maksimal. Anda bisa menggantung pakaian dan menyimpan bagasi serta barang-barang pribadi dengan lebih mudah dan terorganisir. Tempat tidur yang empuk dan sangat nyaman saat terkena tekanan tubuh akan menyempurnakan tidur Anda. Dan menghindari kasus jet lag pada umumnya yang diderita oleh sebagian orang.
Kasur dilengkapi dengan selimut berserat Teijin dan bantal "Angel Float". Anda juga akan diberi fasilitas telefon satelit internasional, meja makan, headphone peredam suara bising dan televisi LCD widescreen 23 inci.


5 Pesawat Dengan Fasilitas Mewah Reviewed by JDLines on 14.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.