Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

4 Tips Agar Penerbangan Jauh Tetap Nyaman

Penerbangan jarak jauh

Pesawat merupakan transportasi udara yang sangat efektif untuk mengunjungi sebuah kota atau negara yang memiliki jarak yang dapat memakan waktu sampai berhari hari ketika kita menggunakan transportasi seperti di laut atau di darat. Semakin terjangkau harga yang ditawarkan oleh para industri pesawat ini menjadi semakin banyak para masyarakat untuk menggunakan transportasi udara ini.

Menggunakan transportasi pesawat yang ingin hendak ke luar kota atau ke negara lain dimana memiliki penerbangan jarak jauh, keseringan penumpang mengalami merasa tidak nyaman. Karena di dalam pesawat tentu kita tidak dapat pindah dari kursi yang telah kita pesan ataupun untuk berkeliling di dalam pesawat.

Namun, jangan khawatir JDlines memiliki beberapa cara mudah agar kita bisa lebih nyaman di pesawat, lho! Berikut ini ulasannya...

minum teratur

Salah satu masalah penerbangan jarak jauh adalah tenggorokan kering dan kulit menjadi kering. Bahkan, sebagian orang merasa tubuhnya gatal atau berminyak, sehingga sangat tidak nyaman. Untuk mengatasinya kita bisa minum setidaknya satu gelas per jam. 

2. Membawa makanan sendiri
membawa makanan



Tergantung pada maskapai, biasanya kita akan dihidangkan makanan penuh protein dan sayuran. Namun, biasanya tidak sesuai dengan selera dan jauh lebih mahal. Jadi, lebih baik membawa makanan sendiri, tetapi jangan yang berbau karena bisa menganggu kenyamanan penumpang lain. 

3. Berteman dengan penumpang lain


Berteman dengan penumpang lain


Berteman dengan orang-orang di samping Anda bisa menghilangkan kejenuhan selama di pesawat. Kejenuhan bisa membuat seseorang tidak nyaman selama penerbangan, sehingga harus menciptakan suasana baru, misalnya berbincang-bincang dengan penumpang lain. 

4. Mencari informasi sebelum membeli tiket pesawat
informasi sebelum membeli tiket pesawat

Salah satu yang membuat seorang penumpang tidak nyaman adalah mendapat kursi tidak sesuai dengan keinginannya. Namun, sebenarnya kita bisa mencari informasi terlebih dahulu mengenai pesawat yang akan ditumpangi. Di situs-situs review pesawat, kita bisa mengetahui fasilitas dan hiburan apa yang diberikan dan tersedia.
4 Tips Agar Penerbangan Jauh Tetap Nyaman Reviewed by JDLines on 22.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.