Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

4 Rahasia Pemesanan Tiket Pesawat Agar Tetap Nyaman


Pesawat merupakan alat transportasi yang saat ini mengalami peningkatan dari segi pelayanan maupun dari harga setiap perjalanan yang dimana terjangkau bagi masyarakat luas. Tentu saja hal ini membuat para industri transportasi udara melakukan penambahan armada pesawat yang cukup signifikan.

Banyaknya peminat masyarakat untuk menggunakan armada pesawat ini mempengaruhi mereka untuk memilih kursi pesawat. Hal ini menjadi hal yang cukup menarik karena menjadikan benefit sendiri bagi pemilik bisnis armada, untuk memperjual belikan posisi tempat duduk yang dimana bisa menjadi mahal apabila memilih di tempat tempat tertentu. 

Kebanyakan penumpang pesawat hanya membeli tiket dan menyerahkan posisi tempat duduk kepada maskapai. Padahal, ada beberapa rahasia yang jarang diungkap dalam pemesanan tiket, lho. Bahkan tak jarang posisi tempat duduk juga menentukan kenyamanan Anda selama di pesawat.

Nah, berikut ini JDlines punya rahasia pemesanan tiket pesawat agar Anda tetap merasa nyaman...


1. Dapatkan kursi dekat jendela gratis

Kursi dekat jendela

Menawarkan pemberitahuan gratis ketika kursi dekat jendela kosong atau sisa satu. Maskapai penerbangan akan mengirimkan e-mail kepada pelanggan setianya jika dua kursi yang berdekatan tersedia. Namun, layanan seperti itu hanya tersedia pada Alaska Airlines, American Airlines, JetBlue Airways, United Airlines, dan Virgin America.

2. Kursi penumpang bebas upgrade

Kursi penumpang bebas upgrade


Cek website maskapai penerbangan lima hari sebelum perjalanan. Periode itu penumpang bisa meng-upgrade kursi yang telah dipesannya menjadi kelas pertama. Sementara, periode lain untuk mengupgrade kursi biasanya terjadi setiap 24 sampai 48 jam.

3. Pesan lebih awal

Pesan lebih awal


Menurut TripAdvisor, perebutan tiket pesawat biasanya terjadi 335 hari sebelum keberangkatan. Namun, sebenarnya penumpang bisa memesan kursi sejak enam atau tujuh bulan sebelum keberangkatan. Kita bisa memesan kursi sesuai dengan keinginan dengan membayar harga tiket lebih sedikit.


4. Cara duduk dengan pasangan/kerabat
Duduk dengan pasangan


Kursi bagian tengah dengan tiga baris paling banyak diinginkan oleh penumpang. Jika pergi bersama pasangan maupun kerabat, tidak masalah memesan di kursi tiga baris. penumpang lain yang duduk bersama kita akan memilih pindah atau menukar dengan dekat jendela.

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan bangku ketika anda mau berangkat menggunakan pesawat. Semoga anda mendapatkan bangku sesuai keinginan anda. Selamat terbang.
4 Rahasia Pemesanan Tiket Pesawat Agar Tetap Nyaman Reviewed by Jd Lines on 23:31:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.