Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 View Villa menjadi alasan untuk menginap disana

Hendak berlibur di suatu tempat, tetapi bingung memilih tempat penginapan yang bisa jadi rekomendasi untuk sebuah momen yang tak terlupakan. Pernahkah anda mencoba pengalaman menginap di sebuah hotel atau villa yang pemandangannya langsung mengarah ke laut?

Di tahun 2016 ini pembangunan hotel & villa di indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan, contohnya villa di bali. Para developer membangun konsep penginapan yang memiliki pemandangan yang indah yang dapat menjadi harga jual tersendiri bagi penikmat keindahan alam di indonesia.

5 View Villa menjadi alasan untuk menginap disana


JDlines kali ini membahas mengenai tempat penginapan yaitu villa, yang memiliki pemandangan yang sangat eksotis dan membuat alasan para pelancong untuk menginap disana.

1. Villa Pemandangan Laut
villa pemandangan laut

Siapa yang tidak ingin ketika bangun pagi menikmati indahnya biru laut yang mengeluarkan suara ombak yang buat anda hanya ingin berdiam diri sendirian memandang pemandangan indah dari kamar villa anda.

2. Villa Pemandangan Pegunungan

Villa Pemandangan Pegunungan

Ketika ayam jago berkokok anda membuka kaca jendela villa anda dan melihat pegunungan yang indah diselimuti kabut dan udara yang sejuk, pastinya membuat anda akan berkaca-kaca melihat pemandangan indah yang diberikan oleh sang pencipta kepada umat manusia.

3. Villa Pemandangan Hutan
villa pemandangan hutan

Ketika anda berkumpul bersama keluarga dengan suara kicauan burung dan indahnya pemandangan hutan yang dikelilingi pohon yang rindang dan hijau, membuat perasaan anda bersama keluarga semakin nyatu dan mempererat kekeluargaan.

4. Villa Pemandangan Sawah


Pemandangan Sawah

Anda terbangun dipagi hari karena mendengar suara gemericik air sungai yang mengaliri daerah persawahan beserta aktivitas para petani yang sedang bercocok tanam, membuat anda merasakan seperti berada di kampung halaman.

5. Villa Pemandangan Tebing
villa pemandangan tebing

Terbangun dan melihat disekitar anda menemukan tebing tebing curam dan mengarah ke pesisir laut dan melihat hutan yang rindang. Membuat adrenalin anda naik dan menjadi sebuah momen yang tidak terlupakan ketika anda tinggal disana. 

5 View Villa menjadi alasan untuk menginap disana Reviewed by JDLines on 11.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.