Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tipe Kamar di dalam Villa

Ketika anda berlibur bersama keluarga atau pasangan anda ke suatu tempat, misal ke puncak atau ke bali. Pastinya kita akan merencanakan akomodasi dan tempat menginap yang akan kita pilih nantinya. Sebagian besar khususnya yang berkeluarga atau pasangan ingin mencari tempat penginapan yang privat dan tentu saja nyaman.

5 tipe kamar di dalam villa


Maka sebagian besar para wisatawan akan memilih villa sebagai tempat penginapan, tentunya ada alasan mengapa pemilihannya ke villa bukan hotel. Karena villa sendiri dirasa lebih nyaman dan jauh dari keramaian, karena sifatnya yang privat, kita bebas melakukan apapun di villa yang kita pesan. Selain itu ukuran per villa yang cukup besar menjadikan alasan beberapa wisatawan memilih Villa sebagai tempat penginapan.

Berikut ini JDlines informasikan 5 tipe kamar yang terdapat di dalam villa yang dapat kita jadikan referensi:

1 Bedroom Villa

Biasanya digunakan untuk anda yang bulan madu dengan pasangan anda, tempat yang privat dan memiliki kolam renang di tiap villanya, membuat pemilihan tipe kamar ini cukup banyak dipesan, Kadang para pengelola villa ketika mendapatkan tamunya adalah pasangan bulan madu, maka para staff villa akan mendekorasi kamarnya dengan nuansa bulan madu.

2 Bedroom Villa

Merupakan pilihan favorit untuk wisatawan yang berstatus keluarga dengan membawa anaknya yang masih kecil, sehingga para keluarga ini tidak khawatir ketika anaknya bermain disekitaran villa yang ditempati, karena mudah diawasi dan tidak mengganggu mereka yang mempunyai aktifitas di dalam villa.

3 Bedroom Villa

Biasanya dipesan oleh para wisatawan yang memiliki anaknya yang sudah dewasa ataupun yang memiliki banyak anak. Pastinya sangat menyenangkan ketika liburan mengajak keluarga dengan menyewa villa di dalam satu ruangan, dengan fasilitas yang lengkap, membuat rasa kekeluargaan antar keluarga bertumbuh dan bahagia.

4. 4 Bedroom Villa
4 Bedroom Villa

Biasanya dipesan oleh para wisatawan yang terdiri dari beberapa keluarga atau rombongan teman satu kantor atau teman kuliah. Biasanya pemilihan dengan 4 bedroom villa ini dikarenakan mereka memiliki acara privat dimana hanya mereka yang melakukan acara. Disamping itu biayanya cukup murah dengan fasilitas yang lengkap dan tentu saja privat.

5. 5 Bedroom Villa / Homestay Villa
5 bedroom villa

Biasanya dipesan oleh para wisatawan keluarga besar, dimana untuk acara kegiatan arisan atau reunian bersama teman - teman lama. Tentunya dengan memesan kamar villa yang banyak ini mempunyai perbedaan sendiri dengan memesan kamar di hotel. Karena dengan memesan 5 kamar villa / homestay villa kita dapat mengadakan acara yang diatur sebagaimana rupa dan bebas dari biaya pembuatan acara tsb.
5 Tipe Kamar di dalam Villa Reviewed by Jd Lines on 11:13:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.