Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan hotel mendirikan fasilitas spa

Saat ini perkembangan hotel sangat signifikan pembangunannya khususnya di kota - kota besar di indonesia dan juga di tempat tempat yang memiliki tempat wisata. Mulai dari hotel, apartemen, resort, villa dsbnya cukup merata pembangunannya.

Dimana membuat para pesaing bisnis hotel melakukan terobosan - terobosan terbaru dengan konsep ataupun fasilitas yang akan meningkatkan penjualan kamar hotel. Terobosan yang paling banyak dibuat adalah fasilitas spa di bisnis penginapan ini. Karena spa ini juga cukup mempengaruhi keuntungan dan daya tarik sendiri bagi para wisatan yang ingin menginap.

Fasilitas spa hotel


Contohnya hotel di pontianak, terdapat spa bernama Grand River-X Spa and Health Centre, yang dikelola sendiri. Kemudian salah satu villa di kerobokan bali, yaitu Transera Grand Kancana Resort Villas Bali, yang fasilitas spanya dikelola dari luar manajemen, yaitu dadari spa.

Ide fasilitas spa ini cukup berhasil di dunia perhotelan, karena ternyata manfaatnya sangat banyak bagi para pebisnis hotel. Berikut ini JDlines informasikan 5 alasan hotel mendirikan fasilitas spa:

1. Membuat nyaman para tamu
Tentu saja fasilitas spa ini menjadi tamu jadi semakin dimanjakan, mereka tidak perlu keluar dan jauh jauh berkendara dari hotel, cukup menghubungi operator untuk memesan tempat spa.

2. Strategi Marketing
Dengan fasilitas spa, tentunya tim marketing hotel menjadi lebih banyak memadukan promo - promo strategi hotel untuk meningkatkan penjualan kamar.

3. Mengurangi biaya Operasional
Fasilitas spa ini membuat para owner dapat mengurangi pengeluaran mereka untuk biaya operasional dari ruangan yang hotel yang tidak terpakai, karena dapat disewakan untuk perusahaan yang menangani jasa spa.

4.  Meningkatkan Brand Hotel 
Tentu saja dengan adanya fasilitas spa, menunjukkan bahwa hotel / villa tsb memiliki kualitas yang bagus dan peduli terhadap kenyamanan tamu. Sehingga secara tidak langsung brand hotelnya menjadi meningkat.

5. Memperbanyak keuntungan
Tentunya setiap fasilitas yang dimiliki setiap hotel, tentu untuk mendapatkan keuntungan, keuntungan dengan adanya fasilitas spa pastinya menambah keuntungan dari hotel tsb. Sehingga hotel - hotel sekarang banyak memiliki fasilitas spa di hotelnya.
5 Alasan hotel mendirikan fasilitas spa Reviewed by JDLines on 00.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.