Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan menginap di Transera Grand Kancana Resort Villas Bali

Mungkin anda asing dengan nama villa di bali, yaitu Transera Grand Kancana Resort Villas Bali. Villa yang memiliki total 30 villa ini terletak di jalan gunung jayawijaya, kerobokan - seminyak bali.
Merupakan brand dari Transera Hotels & Resorts, salah satu anak perusahaannya adalah water park terbesar di asia tenggara, yaitu Transera Waterpark.

Map Transera Grand Kancana Resort Villas


Transera Hotels Group memiliki 4 properti hotel yang sudah dikelola, yaitu Transera Hotel Pontianak, Transera Grand Kancana Resort Villas Bali, The Rishi Balangan dan The Rishi Umalas. Kedepannya Transera akan berencana membuka hotel kembali di bali.

Transera Grand Kancana Resort Villas Bali


Transera Grand Villa Kancana sangat direkomendasi untuk anda yang ingin honeymoon dengan pasangan anda, berikut ini 5 alasan mengapa menginap di Transera Grand versi JDlines?



Buat yang mencari ketenangan dan rileksasi serta honeymoon, villa ini sangat pas buat anda. Karena villa ini terletak jauh dari kebisingan. Dengan suasana yang tenang tentu anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan pasangan anda

2. Terletak di tempat strategis
Pantai Seminyak

Tentunya bila berlibur ke bali, tidak puas apabila tidak berkeliling sekitar dengan keindahan alam dan budaya di bali. Villa Transera Grand Kancana Resort ini terletak di daerah kerobokan seminyak bali. Dimana anda dengan mudah untuk menemukan tempat - tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, seperti pantai kuta, pantai seminyak, seminyak square, candi petitenget dan lainnya.

3. Mempunyai restoran dengan sajian makanan dengan rasa yang berkualitas


Anda tidak perlu khawatir untuk mencari makanan dengan pasangan anda, karena Villa Transera grand memiliki restoran yang harus anda coba, yaitu restoran Tera Bistro. Restoran ini menyajikan makanan internasional dan lokal yang harus anda coba. Anda dapat memesan makanan sesuai dengan permintaan anda.

4. Harga yang kompetitif


Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para wisatawan adalah harga, jangan khawatir harga di Villa Transera Grand Kancana ini harganya cukup kompetitif, apalagi dengan anda mengambil promo special offers kamar villa disini. Tentunya anda akan menikmati segala fasilitas yang ditawarkan dari Transera Grand dengan harga yang murah.

5. Pelayanan yang ramah


Dengan profesional staff Villa Transera Grand, pastinya anda akan merasa nyaman dan tidak perlu khawatir untuk meminta bantuan apapun, staff mereka siap untuk menservice anda dengan penuh hati.

Itulah 5 alasan menginap di Transera Grand Kancana, semoga dapat bermanfaat,
5 Alasan menginap di Transera Grand Kancana Resort Villas Bali Reviewed by JDLines on 15.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.