Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel di cikarang

Cikarang merupakan ibukota dari bekasi juga disebut sebagai kota industri di cikarang, seiring pertumbuhan ekonomi di daerah cikarang membuat para investor membangun bisnis usaha seperti pabrik, properti, mall dan juga tempat akomodasi. Cikarang juga memiliki tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam atau luar kota di akhir pekan.

Dengan adanya potensial bisnis dibidang pariwisata membuat para pengusaha membangun hotel di cikarang sebagai tempat akomodasi penginapan mereka yang ingin berkunjung ke cikarang.

Berikut ini JDlines informasikan 5 hotel di cikarang yang bisa jadi tempat akomodasi anda untuk menginap disana:

batiqa hotel jababeka

Hotel bintang 3 ini terletak di area kota jababeka yang sangat strategis untuk mengunjungi wisata sekitar kota Cikarang.

Jl. Niaga Raya Kawasan Industri Jababeka II ,Blok CC 3 A Cikarang, Bekasi West Java, Indonesia Ph. +62 (21) 2809 9000 E: fda.jababeka@batiqa.com

2. Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang

Terletak di area lippo cikarang, dan hanya 5 menit berkendara untuk sampai ke mall cikarang, anda dapat mencoba untuk menginap disini.

JL. MH Thamrin Kav.103 Lippo Cikarang, 17550 Cikarang, Indonesia

3. Grand Zuri Jababeka
Grand Zuri Jababeka

Dengan fasilitas lengkap dan memiliki kolam renang yang cukup luas menjadikan momen liburan bersama keluarga anda sangat menyenangkan, lokasinya di:
Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Jababeka II, 17530 Cikarang, Indonesia

4. Java Palace Hotel
Java Palace Hotel

Lokasi yang sangat strategis dengan 5 menit berjalan kaki ke Plaza JB dan 15 menit berkendara ke water boom cikarang, membuat hotel ini juga menjadi rekomendasi anda untuk menginap.

JL. Niaga Utara Kav 1-2 Jababeka II , 17530 Cikarang, Indonesia

5. Prime Biz Cikarang
Prime Biz Cikarang

Anda ingin mendapatkan harga murah dengan fasilitas lengkap dan juga kamar yang cukup luas, hotel ini dapat menjadi hotel rekomendasi untuk anda.
Jl. Raya Cikarang Cibarusah No.18, 17530 Cikarang, Indonesia

Itulah 5 hotel di cikarang yang dapat anda jadikan tempat rekomendasi berlibur di kawasan kota Cikarang. Semoga dapat bermanfaat informasinya.
5 Hotel di cikarang Reviewed by JDLines on 13.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.