Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mengenal Hotel Arjuna Malang tempat Arzetti Bilbina digerebek

Minggu ini kita dikejutkan dengan berita hangat yang disajikan dari media televisi dan digital dimana salah satu artis papan atas yaitu Arzetti Bilbina digerebek oleh para TNI karena diduga selingkuh oleh perwira menengah, yaitu Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo.

Arzetti Bilbina merupakan artis ternama di Indonesia yang awal karirnya dimulai dari model pada tahun 2004. Artis cantik yang lahir dari lampung ini kemudian beralih menjadi artis dan juga presenter yang dimana membuat nama beliau melambung tinggi dan semakin terkenal sampai saat ini. Aktingnya yang membuat masyarakat kagum terhadap beliau membuat perempuan yang menikah dengan pengusaha ini mencoba beralih profesi menjadi anggota wakil rakyat. Dan Arzetti berhasil menjadi anggota DPR dari partai PKB menggantikan Iman Nahwari yang dimana beliau mendapat mandat untuk menjadi mentri pemuda dan olahraga.

Akan tetapi dari kedua belah pihak membantah peristiwa tsb, mereka mengaku hanya berada di luar kamar hotel dan sedang membicarakan mengenai dana CSR. Hal ini masih menunggu konfirmasi laporan yang jelas dari pihak terkait perihal kejadian yang sangat tidak menyenangkan ini.

Arzetti bibina


Terlepas dari penggerebakan tsb, JDlines ingin membahas hotel bintang 3 yang berlokasi di kota Malang ini. Hotel tempat Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan digerebek bernama Arjuna View Villa, Sebenarnya hotel ini merupakan villa yang memiliki 14 kamar.
Hotel Arjuna Malang


Villa yang terletak di Jl. Gunung Gebog, Area Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang, Indonesia ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan suasana udara yang sangat sejuk. Hotel ini memiliki 3 jenis kamar yaitu Superior, Deluxe dan Suite room. Seperti halnya villa di bali, Arjuna View Villa menghadirkan fasilitas lengkap seperti kolam renang dan area berkuda menjadi pengalaman tersendiri untuk hotel Arjuna Malang ini.

Hotel Arjuna Malang


Harganya pun sangat kompetitif dimana sesuai dengan fasilitas dan kamar yang ditawarkan tentunya akan menjadi sebuah momen yang tidak terlupakan untuk anda yang akan berlibur di kota malang ini.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Mengenal Hotel Arjuna Malang tempat Arzetti Bilbina digerebek Reviewed by Jd Lines on 00:00:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.