Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Social Media yang wajib dimiliki oleh hotelier

Perkembangan hotel di indonesia saat ini bertumbuh sangat pesat, ditambah lagi dengan adanya rencana pemerintah untuk memajukan sektor wisata di setiap propinsi yang berpotensi untuk menjadi tempat wisata lokal ataupun mancanegara. Sehingga tidak bisa dipungkiri pembangunan hotel di indonesia seperti pembangunan minimarket yang mudah anda temui di jalan jalan besar.

Akibatnya para marketing hotel harus memiliki kemampuan lebih untuk memasarkan hotelnya masing masing dengan salah satunya di sektor digital marketing. Peran pentingnya adalah di social media, karena dari peran sosial media sangat penting, diantaranya untuk brand awareness, promosi dan juga untuk menjual kamar dengan harga spesial.

Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 social media yang harus dimiliki oleh para hotelier,

1. Facebook
Transera Grand Kancana Villas Bali

Siapa yang tidak kenal dengan facebook? 90% orang di indonesia memiliki account yang dibuat oleh pemuda asal amerika Mark Zuckerberg. Facebook sangat ampuh memasarkan hotel kita, karena fitur yang sangat lengkap mulai dari chat, upload foto dan juga membuat ads, dimana ads ini muncul di halaman homepage anda. Dan kita bisa langsung membuat fanpage kita dimana tempat kita akan memasarkan hotel kita. Salah satu contohnya privat villa seminyak bali ini, Transera Grand Kancana Resort Villas Bali.

2. Twitter

7days premium kuta bali


Dengan fungsinya untuk menginformasikan kegiatan kita dengan kalimat yang hanya maksimal dengan 160 huruf ini, sangat disenangi oleh sebagian besar masyarakat, karena fiturnya yang simple dan sangat membantu mendapatkan informasi dengan cara menggunakan hashtag  ataupun dengan mengupload foto. Sangat wajib dimiliki oleh para hotelier untuk menginformasikan promo promo ataupun event dan acara lainnya. Salah satu contohnya Hotel murah sunset road bali, 7 Days Premium Kuta Bali.

3. Instagram
Instagram BATIQA Hotels

Hotel anda memiliki pemandangan bagus? ataupun ornamen bagus? anda dapat langsung mengupload dan membagikan gambar tsb ke dalam account instagram, ya instagram adalah social media khusus untuk membagikan gambar-gambar yang menarik. Ini wajib dimiliki oleh para hotelier dimana menampilkan gambar yang bagus agar menambah daya tarik si pemesan kamar. Anda dapat melihat salah satu contoh instagram hotel di cirebon, BATIQA Hotel Cirebon.

4. Flickr
Flickr Singgasana Hotels & Resorts

Hampir sama dengan fitur instagram yang berfungsi untuk mengupload foto hotel, flickr ini dimiliki oleh yahoo sehingga anda dapat mengintegrasikan flickr ini kepada pengguna yahoo dan pengguna bing search. Salah satunya group hotel menejemen indonesia, Singgasana Hotels & Resorts.

5. Google +
Google + Transera Hotel Pontianak

Sosial media yang dimiliki oleh perusahaan pencarian terbesar di dunia, google. Memiliki social media yang sangat bermanfaat digunakan fiturnya yang lengkap membuat para pecintanya untuk membuka profile di google . Sangat berperan penting untung menggunakan google + dari segi informasi, maps, chat dan lainnya. Salah satunya hotel di pontianak, Transera Hotel Pontianak.

Itulah 5 jenis social media yang harus anda miliki dan kelola dengan aktif sehingga hotel anda dapat bersaing.
5 Social Media yang wajib dimiliki oleh hotelier Reviewed by Jd Lines on 14:56:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.