Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Grand Launching BATIQA Hotel Cirebon

Pada hari rabu, tepatnya tanggal 9 September 2015, PT Surya Internusa Hotels mengadakan grand launching BATIQA Hotel Cirebon. Acara yang meriah ini digelar di Hotel BATIQA Cirebon, yang terletak di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon, yang merupakan pusat kota di cirebon. Sebelumnya Hotel BATIQA Cirebon sudah mengadakan acara soft launching pada pada bulan maret tanggal 14 hari sabtu yang bertepat juga di BATIQA Hotel Cirebon.

BATIQA Hotel Cirebon


Acara grand launching ini pun dihadiri oleh para petinggi menejemen BATIQA Hotels, para komisaris dan direksi utama dari PT Surya Semesta Internusa, yaitu Bpk. Johannes Suriadjaja. Selain itu juga tampak hadir dari wakil walikota cirebon Bpk. Nasrudin Azis, awak media besar indonesia dan juga media dari cirebon beserta para undangan.

Grand Opening BATIQA Hotel Cirebon


Acara yang berlangsung dari jam dua siang sampai jam sepuluh malam ini berjalan dengan lancar. Acara dimulai dengan pers conference dengan para media, dengan sambutan dari GM BATIQA Hotel Cirebon, ibu Catieya Parengkuan.

Bersama GM BATIQA Hotel Cirebon


Setelah pers conference acara dilanjutkan dengan mengajak para media dan menejemen BATIQA Hotels untuk berkeliling dengan menggunakan becak, memutari jalan protokol di sepanjang jalan Dr. Cipto Mangunkusumo yang dimulai dari Goa Sunyaragi. Selain iring - iringan dengan menaiki becak, yang merupakan angkutan khas dari cirebon, ada juga dari komunitas sepeda ontel cirebon yang ikut meramaikan acara grand launching BATIQA Hotel Cirebon.

Iring iringan becak


Setelah kembali dari acara iring - iringan, barulah jam lima sore, acara grand launching dimulai. Dengan kata sambutan dari pemilik sekaligus direktur utama dari PT Surya Semesta Internusa, bpk Johannes Suriadjaja, kemudian Direktur Utama PT Surya Internusa Hotels, dilanjutkan dari wakil Walikota Cirebon dan terakhir sambutan dari GM BATIQA Hotel Cirebon.

Launching BATIQA Hotel Cirebon


Acara ini sangat menarik karena para undangan diberikan pertunjukan menarik dengan tarian khas cirebon dan juga aksi panggung band lokal setempat, tidak itu saja para undangan juga menikmati makanan khas dari restoran Fresqa dari BATIQA Hotel Cirebon yang memiliki ciri khas masakan asli cirebon yang rasanya cukup membuat lidah para undangan menyantap dengan cukup banyak. Selain itu terdapat hadiah doorprize di sela sela acara Grand Launching BATIQA Hotel Cirebon.

Run Down Launching BATIQA Hotel Cirebon


BATIQA Hotel Cirebon yang memiliki 108 kamar superior dan 11 kamar suite ini, resmi beroperasi dan akan menjadi salah satu icon hotel di cirebon yang memiliki konsep CONNECT, DISCOVER RELAX YOU'RE WELCOME.

Superior Room BATIQA Hotel Cirebon



Grand Launching BATIQA Hotel Cirebon Reviewed by Jd Lines on 16:32:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.