Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan stay di BATIQA Hotel Cirebon

Kota Cirebon selain dikenal dengan kota batik dan kuliner, ternyata cirebon memiliki tempat peninggalan sejarah yang tentu saja wajib untuk dikunjungi, antara lain Keraton Kesepuhan Cirebon, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan, Tamansaru Gua Sunyarangi, dsb.

Keraton Kasepuhan Cirebon


Disini JDlines ingin membahas salah satu hotel di cirebon, yang pernah dikunjungi dan menginap disana. Nama hotelnya adalah BATIQA Hotel Cirebon. Mungkin bagi kalangan masyarakat masih asing dan kurang familiar dengan nama hotel BATIQA. Hotel bintang 3 ini merupakan brand lokal yang dimiliki oleh perusahaan tanah air yang cukup lama berdiri di Indonesia, yaitu PT Surya Internusa.
BATIQA Hotel Cirebon


Tentu saja bila anda ingin berlibur ke cirebon dan mengelilingi kota cirebon serta mencicipi jajanan khas cirebon, dimana mengunjungi lebih dari satu hari anda bisa tinggal di BATIQA Hotel Cirebon. Berikut 5 alasan stay di BATIQA Hotel Cirebon:

1. Lokasi yang strategis
Lokasi yang strategis



Terletak di jln. Dr. Cipto Mangunkusumo, tentunya menjadi lokasi yang strategis untuk mengelilingin kota cirebon, disana juga terdapat mall - mall besar serta restoran yang cukup terkenal di kota cirebon

2. Kamar yang cukup luas dan nyaman

kamar luas dan nyaman

Dengan total kamar 119 kamar, 108 kamar superior dan 11 kamar suite membuat anda tidak perlu khawatir apabila kondisi sedang ramai dikala weekend. Fasilitas kamarnya sudah tidak dapat diragukan, hotel bintang 3 kualitas hotel bintang 5

3. Staff yang ramah
staff ramah



Dengan memiliki standar kualitas pelayanan tinggi, tentu saja BATIQA menjunjung tinggi pelayanan terhadap tamu yang datang, anda pastinya dijamu layaknya keluarga. 

4. Harga yang kompetitive
Tentunya dengan fasilitas dan pelayanan yang tinggi terhadap para tamu, harganya pun tentu tidak mahal. Dan bisa dibilang harganya sangat kompetitiv dan bisa dikatakan lebih murah dengan hotel bintang 3 sekitarnya.

5. Nuansa BATIK
nuansa batik
Sesuai dengan lokasinya, BATIQA Hotel Cirebon menampilkan nuansa batik yang membuat anda ingin memiliki batik asli cirebon.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat berlibur.
5 Alasan stay di BATIQA Hotel Cirebon Reviewed by JDLines on 13.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.