Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Group hadir di Srilanka

Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka adalah sebuah negara pulau di sebelah utara Samudera Hindia di pesisir tenggara India. Sri Lanka berbatasan laut dengan India di sebelah barat laut dan dengan Maladewa di barat daya. Hingga tahun 1972, dunia internasional menyebut negara ini Ceylon.

Sri Lanka adalah sebuah republik. Ibu kotanya, Sri Jayawardenapura Kotte, adalah kota pinggiran dari kota terbesar di Sri Lanka, Kolombo. Negara ini terkenal akan produksi tehnya. Produk lain yang juga sangat penting adalah kopi, batu permata, kelapa, karet, dan kayu manis. Sri Lanka sering disebut "Permata Samudra Hindia" karena bentuknya dan juga keindahan alamnya.

Sri Lanka merupakan negara yang wilayahnya berupa sebuah pulau besar dengan beberapa pulau kecil di sekitarnya. Lebih dari tiga perempat wilayah negara ini berada pada ketinggian di atas 200 meter di atas permukaan laut dan sebagian besar berupa daerah perbukitan. Sehingga banyak hadirnya penginapan yang cukup bagus untuk dijadikan tempat menginap anda yang ingin liburan ke Srilanka.

Salah satu group hotel manajemen dari China, yaitu Plateno Group kembali membuka  hotel di srilanka, dengan salah satu brandnya yaitu Portofino. Terletak di wilayah pantai yaitu Kahandamodara Rd, Ranna, Sri Lanka.

Portofino Tangalle Srilanka


Hotel yang bernama Portofino Tangalle Srilanka ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan pemandangannya langsung menghadap ke pantai. Lokasi yang dekat dengan taman nasional seperti: Kalametiya Bird Sanctuary, Udawale National Park, Bundalla National Park, dan lainnya.

Portofino Tangalle Srilanka


Lokasi yang sangat indah dan sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin bulan madu bersama pasangan anda ke luar negeri dengan harga yang cukup murah. Portofino Tangalle Srilanka memiliki 2 kategori kamar dengan tipe deluxe room dan suite room.

Portofino Tangalle Srilanka


Saat ini Portofino Tangalle Srilanka memiliki promo yang bisa anda nikmati bersama keluarga ataupun pasangan anda. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat langsung mengunjungi Website disini. Selain itu Portofino Tangalle Srilanka memiliki tempat bagi anda yan ingin melangsungkan pernikahan di tepi pantai.

Semoga informasi dari JDlines ini dapat bermanfaat.
Plateno Group hadir di Srilanka Reviewed by Jd Lines on 10:47:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.