Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Group hadir di Lombok

Indonesia memiliki banyak potensi wisata yang harus dieksplore. Peran pemerintah untuk mensosialisasi dan mengkampanyekan tempat wisata di Indonesia harus lebih digalakkan dan juga dukungan dari masyarakat. Tentu saja hal ini bisa mendapatkan dampak positif seperti perekonomian sekitar tempat wisata tsb mengalami kemajuan dan mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Hampir semua sudut di Indonesia memiliki objek wisata dan membuat perkembangan jumlah para wisatawan asing ikut meningkat. Dan saat ini bukan saja wisatawan asing yang datang, melainkan investor asing pun datang untuk membangun tempat penginapan seperti hotel dan villa yang dapat membantu pemerintah untuk mengembangkan sektor pariwisata ini.

Saat ini pengembang hotel banyak yang berasal dari luar negeri untuk menginvestasikan di indonesia, diantaranya seperti Best Western, Starwood, Four Seasons, Accor, Jing Jiang International dan grup hotel lainnya. Tentu saja hal ini mendapat respons positif oleh pemerintah Indonesia.

Salah satu hotel yang sedang dibangun adalah berasal dari Group Hotel Manajemen yang berlokasi di China, Plateno Group yang merupakan grup dari Jing Jiang International ini kembali mengumumkan pembukaan hotel di lombok dengan salah satu brandnya yaitu Zmax. Zmax Hotels sendiri merupakan hotel yang unik yang dikhususkan untuk hotel generasi muda yang penuh dengan semangat.

Zmaz D Hotel Praya Lombok


Uniknya dari Zmax adalah mereka memiliki tempat klub yang bernama Zolo yang digunakan untuk para tamu untuk mengadakan acara atau pesta sendiri. Design interior dan nuansa nya pun dibuat lebih trendi dengan harga yang sangat memikat. Dengan jumlah kamar 138 kamar.

Zmax D Hotel Praya lombok


Zmaz D Hotel Praya terletak di Jl. Raya ByPass Bandara Internasional Lombok Desa Penujak, Nusa Tenggara Barat. Lokasi yang strategis hanya 5 menit dari Bandara Internasional Lombok. Sangat mudah untuk akses kemanapun.

Plateno Group sendiri sebelumnya sudah membangun 2 hotel di indonesia, diantaranya hotel di bogor, hotel di sunset road kuta. Rencananya mereka juga akan membangun hotel di kota kota besar di indonesia lainnya.



Plateno Group hadir di Lombok Reviewed by Jd Lines on 11:07:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.