Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Online Travel Agent Indonesia

Perkembangan pariwisata di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat. Masing - masing daerah mulai mengeksplore budaya dan tempat wisatanya masing masing. Ini membuat permintaan pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat naik signifikan.

Visit Indonesia


Akibatnya bisnis travel di indonesia banyak bermunculan, diantaranya bisnis travel online yang biasa familiar dengan nama OTA (Online Travel Agent). Bisnis travel agent online ini berbeda dengan bisnis travel yang berdiri di jalan raya ataupun di gedung - gedung perkantoran.

Travel online ini dapat anda temukan ketika anda membuka di Website online. Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 OTA (Online Travel Agent) yang saat ini sedang populer yang dibuat di Indonesia:

1. Traveloka




Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 ini mampu menjadikan urutan pertama untuk situs pencarian tiket pesawat dan hotel. Sebelumnya Traveloka ini fokus sama tiket pesawat, tetapi seiring penjualan kamar hotel juga meningkat, traveloka juga membuka untuk penjualan kamar hotel. Bila anda mencari keyword seperti hotel di palembang, hotel di pontianak, hotel di sunset road kuta, dsb anda dapat melihat situs traveloka berada di posisi pertama.

2. Tiket.com
Tiket.com

Tiket.com dibangun oleh 5 pemuda dengan maksud untuk mencari informasi mengenai biaya hiburan tempat wisata di Indonesia, pertama kali mereka bekerjasama dengan kereta api untuk membantu menjual tiket secara online, kemudian lanjut ke tiket pesawat, lalu masuk ke penjualan kamar hotel. Dan cukup berhasil untuk mengambil pasar penjualan kamar hotel.

3. Pegi - Pegi
Pegi pegi

PegiPegi.com merupakan salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online di Indonesia yang khusus menjual pilihan kamar hotel, perjalanan dan juga penjualan tiket pesawat. Perusahaan yang dibangun dari 3 perusahaan yaitu: Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd dan Altavindo ini cukup sukses dengan penjualan online.

4. Rajakamar.com
Raja Kamar

Raja kamar merupakan salah satu bagian dari MG Grup yang sebelumnya sudah cukup berpengalaman menjual kamar secara offline atau wholeseller. Raja kamar sendiri memiliki keunggulan yaitu sangat mudah diakses dan sangat user friendly.

5. GoIndonesia
GoIndonesia

GoIndonesia merupakan situs dari pemilik perusahaan ternama untuk dunia travel yaitu KAHA group. Dengan tampilan yang sangat unik dan menarik, serta menawarkan paket special promo khususnya penjualan kamar hotel di indonesia. Menjadikan GoIndonesia ini banyak sekali pengunjungnya.

Itulah 5 OTA atau Online Travel Agent yang bisa anda dapat pilih untuk memesan kamar hotel. Selamat berlibur.
5 Online Travel Agent Indonesia Reviewed by Jd Lines on 11:56:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.