Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mengenal Villa Grand Shahzad di Kerobokan Seminyak

Berlibur sangat menyenangkan apabila kita mendapatkan tempat menginap yang cukup nyaman dan dimanjakan oleh fasilitas yang terdapat di dalam tempat penginapan tsb. Hotel dan villa merupakan tempat penginapan yang banyak dicari oleh kalangan wisatawan untuk menginap.

Di indonesia sendiri untuk hotel dan villa memiliki beragam konsep dan model yang bisa anda nikmati sesuai kebutuhan budget anda. Ini disebabkan karena saat ini wisata di Indonesia cukup menggairahkan. Sehingga pembangunan terutama penginapan sangat maju pesat. Salah satunya di pulau bali, berbagai macam hotel / villa dan resort dibangun untuk memanjakan para wisatawan yang berlibur disana.

Recepsionis villa di bali


JDlines saat ini ingin membahas salah satu villa yang dikelola oleh manajemen hotel di indonesia, Transera Hotels Group. Yaitu Villa Grand Shahzad di kerobokan seminyak. Villa yang baru saja diambil kelola oleh Transera Group ini merupakan villa bintang 4 yang berada di kawasan strategis di Kerobokan Seminyak bali, tepatnya di Dukuh Indah, Umalas Lestari No. 8 Br. Semer, Kerobokan, Kuta, Badung, Bali, Indonesia.

Villa Grand Shahzad ini direkomendasikan untuk anda yang ingin melakukan honeymoon ataupun bersama keluarga kecil anda. Dengan 9 villa privat luxury yang membuat anda serasa tinggal seperti layaknya di bulan, dimana semua seperti anda tinggal berdua tanpa ada gangguan darii luar.


Fasilitasnya pun cukup fantastis, mulai dari privat pool, jacuzzi, LCD, wifi dengan kecepatan tinggi, ipod untuk setel musik dan fasilitas yang membuat anda sulit keluar dari villa ini. Anda juga dapat menyewa mobil untuk bisa mengelilingi tempat wisata di seminyak yang memiliki banyak lokasi, diantaranya potato head, canggu club, seminyak square, petitenget beach dan tempat wisata lainnya.

Mengenai harga anda tidak perlu khawatir, villa Grand Shahzad memiliki banyak special promo yang bisa anda dapatkan sesuai keinginan anda, mulai dari promo honeymoon package, water sport experience, menginap 7 malam semua lengkap. Tunggu apalagi anda dapat langsung cek langsung ke Website Villa Grand Shahzad.
Mengenal Villa Grand Shahzad di Kerobokan Seminyak Reviewed by JDLines on 22.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.