Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Universitas di Cirebon

Tidak ada kata terlambat apabila kita ingin melanjutkan pendidikan kita untuk menjadi lebih baik dan bermartabat. Kuliah saat ini merupakan hal yang sangat penting bagi kita yang ingin menimba ilmu tidak terkecuali untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Saat ini untuk mencari kampus cukup mudah karena hampir setiap kota di indonesia sudah memiliki kampus yang memiliki standar nasional bahkan internasional. JDlines membahas hotel di cirebon dan tempat wisata di Cirebon, JDlines ingin membahas mengenai 5 kampus yang berada di cirebon, yang bisa anda jadikan referensi untuk kuliah disana:

1. Universitas Swadaya Gunung Jati
Universitas Swadaya Gunung Jati
Terletak di Jl. Pemuda No. 32, Cirebon, Jawa Barat 45132, Indonesia, Kampus ini memiliki jurusan yang cukup lengkap, dimulai dari fakultas hukum, ekonomi, KIP, ISIP, Pertanian, Teknik, Kedokteran dan Pascasarjana.

2. Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon

Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon

Berlokasi di Jalan Perjuangan No. 17 Cirebon, memiliki 5 jurusan, Fisip, Hukum, Ekonomi, Teknik dan FPIK. Dan juga memiliki jurusan pasca sarjana.

3. Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon (STTC) Cirebon
Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon (STTC) Cirebon


Merupakan sekolah tinggi teknologi, berlokasi di Jl. Evakuasi no.11 Kota Cirebon - 45135. Memiliki 3 program studi, yaitu Arsitektur, Teknik Sipil dan Teknologi Informasi. Dengan harga yang terjangkau menjadi STTC Cirebon menjadi salah satu kampus yang bisa jadi referensi anda.

4. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer, STMIK CIC



Kampus yang fokus dengan jurusan komputer, memiliki 4 jurusan yaitu: Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), Komputerisasi Akuntansi (D3), Manajemen Informatika (D3). Kampus ini terletak di Jl. Kesambi No. 202 Cirebon - Jawa Barat.

5. STIKOM POLTEK CIREBON
STIKOM POLTEK CIREBON




STIKOM  terletak di Jl. Brigjend Darsono No.33 by pass Cirebon, didirikan dengan fokus untuk menyongsong era ICT dengan inovasi dan creativitas. Dan uniknya sekolah disini tiap tahunnya berangkatin mahasiswanya ke singapore, untuk bertukar pikiran di bidang teknologi dan komputer.


5 Universitas di Cirebon Reviewed by JDLines on 17.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.