Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan mengapa rumah itu sangat strategis

Akhir - akhir ini banyak pembangunan properti yang tidak terbendung, hampir setiap kota di Indonesia melakukan pembangunan perumahan, mulai dari rumah sederhana, rumat tipe menengah sampai rumah yang sangat mewah. Pilihan tipe rumah tsb, membuat masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memiliki rumah impian.

Tentu saja memiliki rumah tsb, harus dilihat dari lokasi yang strategis atau tidak. Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 alasan mengapa rumah itu sangat strategis sehingga menjadi alasan rumah tsb banyak diminati oleh masyarakat.

1. Dekat dengan jalan raya / jalan tol
Jalan Tol

Pastinya ketika anda memiliki rumah anda akan melihat akses jalan yang dapat dilewati rumah anda. Dekat dengan jalan raya atau jalan tol menjadi alasan sendiri dan kesukaan kebanyakan masyarakat untuk memiliki rumah sekitar jalan tsb. Karena akan memberikan akses yang mudah untuk bepergian kapanpun.

2. Bebas banjir

bebas banjir

Hal ini merupakan sangat penting ketika anda mencari rumah, tentunya anda tidak akan mau apabila rumah yang anda miliki ketika musim ujan datang rumah anda menjadi langganan banjir, yang mengakibatkan rumah baru anda dan perabot rumah yang anda beli akan cepat rusak dan menjadi mengeluarkan biaya yang cukup besar.

3. Dekat dengan rumah sakit

rumah sakit

Hal ini sangat penting, dikarenakan untuk proteksi keluarga anda, sehingga ketika terjadi hal yang tidak diinginkan pada keluarga tercinta anda, anda dapat langsung cepat tanggap untuk segera mendatangi rumah sakit.

4. Dekat dengan arena hiburan
tempat hiburan



Akhir pekan merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi keluarga kecil anda untuk berkumpul dan pergi ke tempat hiburan. Tentunya dengan lokasi rumah dekat dengan mall, kolam renang dan juga tempat hiburan lainnya membuat rumah tsb menjadi sangat strategis. Dan anda tidak perlu keluar uang banyak untuk memesan kamar hotel di cirebon, untuk menikmati hiburan disekitar rumah anda.

5. Dekat dengan sekolah atau universitas

sekolah atau universitas


Memiliki anak dan bersekolah disekitar perumahan anda, akan menjadi membuat anda nyaman ketika anda berangkat ke kantor, anda tidak perlu khawatir anak kesayangan anda ditinggal ke kantor.

Itulah 5 alasan mengapa rumah itu sangat strategis, salah satunya adalah perumahan Griya Alejandra Cibubur, rumah yang sangat strategis untuk keluarga anda tempati.
5 Alasan mengapa rumah itu sangat strategis Reviewed by JDLines on 10.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.