Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Grand Launching BATIQA Hotel Jababeka

Setelah soft launching tanggal 5 mei 2015, BATIQA Hotel Jababeka Cikarang mengadakan Grand Launching pada tanggal 11 November 2015, yang artinya hotel ini siap beroperasi 100% di kota cikarang.

BATIQA Hotel Jababeka


Acara yang dihadiri oleh para petinggi menejemen BATIQA dan para media ini dimulai pada siang hari yang dimulai dengan acara pers & conference. Kemudian dilanjuti dengan acara tarian asli dari cikarang. Turut pula hadir dari pemerintah kota bekasi, bupati cikarang yaitu dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dengan kata sambutan dan juga mengunjungi salah satu kamar di BATIQA Hotel Jababeka.

Batiqa Hotel Jababeka


BATIQA Hotel Jababeka memiliki 2 tipe kamar yaitu Superior room dan Suite room dengan total 127 kamar. Terletak di kawasan kota industri tepatnya di Jl. Niaga Raya Kawasan Industri Jababeka II ,Blok CC 3 A Cikarang, Bekasi West Java, Indonesia. 

Batiqa Hotel Jababeka


Manajemen hotel indonesia ini sudah memiliki 4 hotel yang telah beroperasi, nantinya pada tahun 2016 BATIQA Hotel akan membangun hotel di pusat kota besar di indonesia, diantaranya Pekanbaru, Lampung dan juga di Jakarta.

Jababeka adalah singkatan dari kata Jawa Barat Bekasi merupakan tempat kawasan perindustrian yang memiliki luas tanah 200 hektar yang merupakan terbesar di Asia Tenggara.

Kota Jababeka adalah daerah pemukiman dengan kawasan industri yang mandiri dimana kini telah mempunyai sekitar 1.650 perusahaan nasional dan multinasional dari 30 negara (diantaranya Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Australia, Jepang, China, Taiwan, Singapura, Malaysia, dll) dan telah mempekerjakan lebih dari 700.000 pekerja dan 4.300 ekspatriat. Perseroan memiliki tenant yang terdiri dari perusahaan multinasional seperti Loreal, ICI Paints, Mattel, Samsung, Unilever, United Tractors, Akzo Nobel, dan Nissin Mas.

Pengembangan utama ini dikelola oleh PT Jababeka tbk yang mengelola seluas 5.600 hektar, Kota Jababeka di Cikarang, dengan penduduk sekitar 1 juta orang. Kota Jababeka telah berkembang dari sebuah lahan hijau menjadi sebuah komunitas. Kota ini terletak 35 kilometer sebelah timur Jakarta, berlokasi strategis sepanjang koridor Bekasi - Cikampek, terdiri dari kawasan industri untuk indutri ringan, menengah, dan otomotif. Kota Jababeka dapat diakses dengan jalan tol dan kereta api dengan jarak tempuh 45 menit dari pusat bisnis Jakarta.
Grand Launching BATIQA Hotel Jababeka Reviewed by Jd Lines on 15:24:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.