Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Soft Launching BATIQA Hotel Palembang

Setelah dibangunnya 3 hotel di jawa barat, yaitu BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel & Apartment Karawang dan BATIQA Hotel Jababeka. BATIQA Hotel kembali membuka hotel di palembang, dengan total 160 kamar dan 1 tipe kamar yaitu superior room, siap menjadi icon di kota palembang.

BATIQA Hotel Palembang


Terletak di lokasi strategis, yaitu Jl. Kapten A. Rivai No. 219, Palembang, Sumatera Selatan. Dan sangat mudah untuk akses ke pusat kota. BATIQA Hotel Palembang mengadakan soft launching pada tanggal 6 november yang berlokasi di hotel tsb. Para undangan pun cukup banyak yang hadir dan juga para petinggi jajaran direksi BATIQA Hotel.

Pers Conference Batiqa Hotel Palembang


Acara yang berlangsung dari siang sampai malam ini pun sangat ramai didatangi oleh para tamu. Acara dimulai dengan pers conference dengan awak media palembang untuk peluncuran hotel BATIQA Palembang. BATIQA Palembang sendiri memiliki ciri khas dibagian interior, yaitu batik. Batik ini menjadi ciri khas di setiap BATIQA.

Batiqa Hotel Palembang


Acara pun dilanjutkan dengan tarian tarian ciri khas dari palembang dan pemotongan nasi kuning yang dilakukan oleh GM BATIQA Hotel Palembang, Ayub Zailani beserta direktur  dari PT Surya Internusa, Michael Tjahja. Kemudian acara pun dilanjutkan dengan mencicipi makanan ciri khas dari Freshqa Restoran dan juga diselipi pembagian tiket gratis oleh pihak menejemen BATIQA untuk menginap di kamar superior untuk 3 hari 2 malam.

Kota Palembang merupakan kota tertua di Indonesia berumur setidaknya 1382 tahun jika berdasarkan prasasti Sriwijaya yang dikenal sebagai prasasti Kedudukan Bukit. Menurut Prasasti yang berangka tahun 16 Juni 682. Pada saat itu oleh penguasa Sriwijaya didirikan Wanua di daerah yang sekarang dikenal sebagai kota Palembang. Menurut topografinya, kota ini dikelilingi oleh air, bahkan terendam oleh air. Air tersebut bersumber baik dari sungai maupun rawa, juga air hujan. Bahkan saat ini kota Palembang masih terdapat 52,24 % tanah yang yang tergenang oleh air (data Statistik 1990).
Soft Launching BATIQA Hotel Palembang Reviewed by Jd Lines on 15:02:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.