Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Cafe dengan konsep unik di Bali

Tidak ada habis habisnya jika membicarakan kuliner. Selalu ada inovasi inovasi yang keren, unik, menarik dan baru yang dapat dimunculkan untuk menarik pelanggan.

Mengenai makanan, saat ini banyak sekali masyarakat yang selalu penasaran dengan sesuatu yang baru dan mainstream, apalagi di Bali. Bali memang selalu punya cerita sendiri, karena disana sudah terlalu banyak kultur yang bisa digabungkan dalam wadah makanan maupun minuman. Tidak hanya dari cita rasa makanan, tetapi para pelancong pun melihat dari arsitektur tempat yang menjual makanan tersebut. Salah satunya yang menjadi favorit saat ini adalah keunikan, view yang bagus, nyaman yang banyak dicari.

Berikut beberapa restoran tempat di Bali yang unik

Sea Circus - Seminyak Bali
Sea circus

Dari namanya saja sudah unik. Apasih sea circus? Sea Circus adalah sebuah 'pertunjukan' keahlian mengolah makanan menjadi sebuah 'entertainment' bagi yang mencicipi-nya.
Konsep 'circus' ini juga diperkuat dengan berbagai ornamen-ornamen yang mempunyai bentuk layaknya ornamen di sebuah sirkus, seperti sebuah kaca bundar di area restroom yang dipasangi lampu-lampu secara melingkar hingga menyerupai sebuah 'ring of fire' yang biasa dilompati oleh singa-singa sirkus.

Gardin Bistro - Petitenget Bali
Gardin Bistro

Gardin bistro mengadaptasi konsep european gothic dengan suasana yang asri ditengah taman dengan dekor rumah kaca seperti di Gereja Kathedral. Lalu terdapat kursi bulat warna warni yang sangat menarik untuk diabadikan. Di area taman belakang Gardin terdapat kaca kaca yang menarik untuk dugem malam anda.

La favela - Seminyak Bali
La favela

Cafe semi outdoor ini menyajikan rerimbunan kebun dan pepohonan dan ruangan berdekorasi vintage klasik. Dan jangan heran jika menemukan aksen brazil. Karena nama la favela sendiri berasal dari kawasan kumuh di brazil. Salah satunya seperti patung Yesus yang ada di Rio De Janerio.

Untuk penginapan anda tidak perlu khawatir, karena hotel di bali sangat banyak mulai dari guest house, hotel bintang 3, resort dan villa. Harganya pun beragam dari yang murah sampai yang sangat mahal, tergantung budget anda.
Cafe dengan konsep unik di Bali Reviewed by Jd Lines on 16:51:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.