Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Makan sejenak ke Cimory Riverside

Ketika anda berlibur ke puncak pada akhir pekan pastinya anda akan menemukan kemacetan yang akan dimulai dari keluar pintu tol jagorawi. Macetnya daerah menuju ke puncak diakibatkan banyaknya kendaraan yang melintas dan juga banyaknya kendaraan yang menepi untuk sekedar berfoto keindahan pengunungan puncak.

Tapi anda tidak perlu khawatir apabila anda stuck menuju perjalanan ke puncak, karena selama perjalanan anda akan menemukan tempat makan atau tempat jajanan yang membuat lidah anda bergoyang. Salah satunya adalah Cimory Riverside. Restoran ini menjadi tempat favorit bagi sebagian masyarakat karena susunya yang enak dan juga makanan cemilannya yang cukup menggugah lidah anda.

Satu lagi kuliner dari bogor, yaitu Cimory Riverside, berlokasi tidak jauh dari pintu tol keluar Ciawi, sekitar 8 km. Cimory Riverside memang selalu ramai pengunjung, apalagi ketika weekend dan liburan panjang. Sesampai disana, jangan takut untuk tidak kebagian tempat parkir, karna cimory riverside memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan.

Cimory Riverside


Jika anda ingin makan dengan pemandangan air sungai yg mengalir, anda harus siap untuk mengantri karena banyaknya pengunjung yang menginginkan tempat dengan pemandangan sungai. Sambil menunggu anda dapat mengunjungi toko souevenir yang terletak percis di sebelah restoran, disana banyak menjual makanan yang memiliki ciri khas dengan cimory.

Cimory


Selain itu Cimory memiliki area permainan untuk anak-anak yang lumayan banyak dan menarik, aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Terdapat juga toko batik di Cimory, yaitu Sanubari. Mengenai rasa makanan. Cimory ini salah satunya spesialis untuk Sosis. Dan yang favoritnya selain sosis adalah sop buntut atau iga. Yap, karna memang cimory ini memanfaatkan semua bagian yang ada di Sapi. Walaupun ramai, makanan yang disajikan tidak perlu lama menunggu.

cimory riverside
Untuk anda yang berasal dari luar kota, anda dapat menginap hotel di bogor yang memiliki beragam pilihan mulai dari privat villa, motel dan hotel bintang tiga murah banyak tersebar di sepanjang jalan bogor ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Makan sejenak ke Cimory Riverside Reviewed by JDLines on 14.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.