Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Cara Mengembalikan Kepercayaan Pasangan Anda

Kepercayaan merupakan sebuah kekuatan dalam menjalin hubungan yang baik dengan pasangan anda. Ketika kepercayaan itu dikhianati membuat sebuah hubungan akan tidak nyaman dilakukan untuk kedepannya. 
Hubungan Pasangan

Berikut ini JDlines memiliki tips bagaimana mengembalikan rasa kepercayaan pasangan Anda:

Akui perbuatan salah anda

Jangan sampai setelah anda melakukan perbuatan yang salah anda tidak mengakuinya. Apapun yang akan anda dapatkan dari pasangan anda setelah anda melakukan kesalahan maka sebaiknya anda jujur kepada pasangan anda dengan sepenuhnya, jangan sekali-kali berusaha untuk menutupinya. Seperti pepatah mengatakan "Sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, maka lambat laun akan tercium juga". sama saja dengan kebohongan yang anda tutupi. Apabila anda tidak jujur dengan sepenuhnya, maka kebenaran akan terbuka dengan sendirinya dan kepercayaan pasangan anda akan semakin sulit untuk didapatkan kembali. Hal tersebut akan berbekas digambaran pasangan Anda.

Minta maaf dengan tulus
Minta maaf dengan tulus

Memaafkan memanglah hal yang sangat mudah, namun melupakannya yang sangat sulit. Meskipun anda telah meminta maaf, tetapi bisa dipastikan pasangan anda tidak akan pernah melupakannya. Untuk itu janganlah pernah bosan untuk meminta maaf kepadanya dan minta maaflah dengan tulus serta akui bahwa anda menyesal melakukannya.

Agar kepercayaan pasangan anda kembali walaupun respon pasangan Anda pasti tidak akan lagi kembali seperti biasanya, maka sebisa mungkin jujurlah mengenai berbagai hal kepada pasangan anda. Sebisa mungkin kabari dan biarkan ia tahu dimana saat ini anda berada, hal ini dilakukan agar ia tidak selalu bertanya-tanya. Cara ini dilakukan bukan sebagai bentuk anda harus melaporkan diri anda, melainkan menunjukan bahwa anda hormat kepadanya. Lakukanlah semua hal yang anda katakan kepada pasangan anda. Apabila rencana anda berubah maka beritahu kembali pasangan anda.

Nyatakah rasa cinta dan sayang anda setiap waktu.

Nyatakah rasa cinta dan sayang anda setiap waktu.


Jika pasangan anda masih marah dan belum bisa percaya sepenuhnya kepada anda, jangan pernah Anda balik marah karena pasangan anda masih marah dengan anda dan jangan jadikan hal itu menjadi alasan untuk anda tidak menunjukan cinta dan sayang kepada pasangan anda. 

Tetapi Anda harus tetap bersikap lembut dan sabar atas sikap kemarahannya kepada anda, dan anda harus tetap memperhatikannya, jika perlu ungkapkan cinta dan sayang anda setiap waktu dan ajak dia untuk berlibur bersama dan menginap di privat villa seminyak di bali, hotel di bogor, hotel di palembang agar mengembalikan rasa romantis seperti dahulu kala.

Jangan pernah membalikkan kesalahan Anda
Membalikkan kesalahan anda

walaupun pasangan Anda pernah melakukannya. Jangan pernah mengukit kesalahan pasangan Anda yang lalu, jika Anda ketahuan melakukan kesalahan tersebut. Apabila Anda melakukan hal itu, semakin membuat kondisi hubungan Anda tidak bisa diperbaiki. “be gentle”, berani berbuat berani bertanggung jawab.

“The deepest of people’s insecurities often come from a people who have hurt them”
Cara Mengembalikan Kepercayaan Pasangan Anda Reviewed by Jd Lines on 03:32:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.