Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ciri ciri pasangan anda selingkuh

Merasa ada perubahan dari pasangan Anda. Anda merasa jauh dengan pasangan Anda padahal intensitas Anda bertemu dengan pasangan Anda cukup sering. Kemungkinan pasangan Anda sedang mencoba mencari “warna” lain dalam hubungan Anda.

Selingkuh


Jangankan yang baru berpacaran, yang sudab bertahun tahun pacaran dan yang sudah menikah saja, kemungkinan perselingkuhan itu terjadi masih ada. Berikut beberapa ciri ciri pasangan Anda selingkuh:

1. Tanda - tanda terlihat mencolok
Tanda - tanda terlihat mencolok

Pasangan selingkuh biasanya memiliki tanda yang kadang terlihat mencolok. Salah satunya dia selalu menjaga Handphonenya agar Anda tidak dapat menyentuhnya. Selalu beralasan Handphone yang dia gunakan hanya untuk rekan kerjanya. Jangan secepatnya percaya, karena bisa jadi salah satu diantara percakapan yang Anda di handphonenya, bisa jadi ada selingkuhannya. Sehingga baik bagi Anda untuk membiasakan diri sering terbuka dalam hal ini. Anda bebas menyentuh miliknya dan juga sebaliknya.

2. Perhatian yang berlebih
Perhatian yang berlebih

Ketika kekasih Anda pulang dari dinas dan menginap hotel di karawang, dan tiba-tiba memberi perhatian lebih dari sebelumnya pada Anda, ini patut dicurigakan. Karena bisa jadi pasangan Anda sedang menutupi perselingkuhannya, ia mencoba trik ini agar tidak curiga. Pasangan Anda memang masih mencintai Anda tapi dia juga menyukai selingkuhannya. Maka itu dia memberi perhatian lebih pada Anda agar Anda tidak hilang dari pelukannya. Untuk mengantisipasinya, baiknya Anda tanyakan kenapa dia jadi begitu sangat perhatian dan bila jawabannya tidak nyambung atau tidak masuk akal, bisa dipastikan kekasih Anda sedang selingkuh. 

3. Mencoba meregangkan hubungan
Mencoba meregangkan hubungan

Anda merasa, sebenarnya hubungan dengan pasangan Anda telah renggang, ada kesengajaan untuk memisahkan hubungan yang telah terjalin. Jika pasangan Anda selingkuh biasanya akan melakukan banyak perubahan terkait dengan hubungan yang selama ini sudah terjalin.

Janganlah pernah berharap pasangan Anda benar benar sempurna. Secantik apapun Anda, setampan apapun Anda. Jika pasangan Anda tidak merasa puas dan cukup dengan Anda, pasangan Anda akan berusaha untuk mencari “warna” lain.
Ciri ciri pasangan anda selingkuh Reviewed by Jd Lines on 02:31:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.