Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tas Tajur asli Indonesia

Kota Bogor selain dikenal dengan kota penghujan, Bogor juga memiliki tempat wisata yang seperti pemandangan pegunungan yang sejuk dan juga tempat kuliner yang sering dicari cari orang yang berkunjung ke kota bogor ini.

Tidak lengkap apabila pergi ke luar kota tidak membeli cindera mata atau membeli barang yang merupakan asli dari kota bogor. Bogor sendiri memiliki industri usaha lokal yang cukup terkenal, yaitu tas perempuan yang memiliki bahan berkualitas dan sangat trendi untuk digunakan sehari hari ataupun untuk bepergian. Tas ini banyak yang mencari sampai dari luar kota bogor.

Bila anda sedang berlibur ke bogor dan menginap hotel di bogor, anda bisa belanja khusus tas bermerk Tajur, tas murah, berkualitas dan versi KWnya tas tas bermerek. Tidak perlu susah anda mencarinya selain di onlineshop, anda juga bisa mengunjungi daerah Bogor tepatnya di Tajur yang terletak setelah terminal Baranangsiang,  JL Katulampa, No. 6, Tajur, 16144.

Tas Tajur


Di daerah Tajur banyak outlet outlet tas murah yang berkualitas bahkan langsung ada pabrikannya disana. Tas produksi Tajur ini sudah terkenal di mancanegara. Salah satu yang terkenal adalah Tas Tajur Sumber Karya Indah. 

Tas Tajur Asli Indonesia

Tidak hanya tas wanita, tas pria, ransel, tetapi ada juga dompet, ikat pinggang. Jangan khawatir untuk masalah harga. Kenapa Tas Tajur ini banyak diburu? Ya, karena harganya yang murah dan terjangkau. Untuk tas ransel atau tas gunung yang menggunakan bahan kanvas, dihargai sekitar 300ribu - 500ribu, untuk bahan dan model yang lebih bagus dihargai diatas 500ribu sampai 1juta. 

Tas Tajur Asli Indonesia

Untuk tas kecil untuk wanita, seperti tote bag kecil bahkan dihargai mulai dari 10ribu dan harga tas ransel laptop dihargai mulai dari harga 200ribuan. Murah bukan? Meskipun dipasaran, tas produksi indonesia tidak menguasai pangsa pasarnya tetapi tas produksi Indonesia tidak kalah kualitasnya dengan tas tas produksi impor. Sangat trendi bila digunakan misalkan untuk bertemu client atau arisan misalnya di restoran terasky pontianak, atau hotel di palembang.
Tas Tajur asli Indonesia Reviewed by Jd Lines on 02:03:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.