Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Cara Menghilangkan Rasa Malas

Malas Melanda

Rasa malas selalu menghampiri kita dimanapun kita berada, sehingga semua rencana dan keinginan yang ingin dicapai hilang begitu saja karena rasa malas. Berikut ini JDlines ingin berbagi tips yaitu 3 hal cara menghilangkan rasa malas yang dapat mengubah anda

1. Selalu berfikir positif
Berpikir positif

Seperti yang saya katakan di atas, bahwa penyebab rasa malas pertama adalah pikiran negatif, maka untuk menghilangkan pikiran negatif adalah dengan selalu berpikir positif. Lalu bagaimana cara melakukannya..??

Salah satu trik yang sangat sederhana adalah setiap pagi ketika anda bangun tidur, ketika mau berangkat kerja, dan atau ketika mau melaksanakan kegiatan lainnya, selalu biasakan mengatakan, “Alangkah Indahnya Pagi ini..!” atau “Alangkah Indahnya Pekerjaan Ini” sambil tersenyumm. :-)

Dan tulis kata-kata tersebut dikamar anda tepat di depan tempat tidur anda, sehingga ketika anda bangun, anda langsung membaca kata-kata tersebut.

Praktekkan tips sederhana ini setiap kali anda mau melakukan kegiatan, maka sedikit demi sedikit pikiran negative dalam diri anda akan hilang dan berganti dengan pikiran positif dan rasa malaspun akan kabur dari anda.

2. Catat Dan Selalu Renungkan Goal/Tujuan Anda, Dan Yakinlah Bahwa Anda Pasti Sukses.
Catat goals anda

Dengan mencatat dan merenungkan apa yang menjadi tujuan anda, maka anda akan selalu merasa tertantang untuk meraih kesuksesan itu, dan juga anda juga harus selalu yakin bahwa anda akan sukses. Karena,

Meskipun anda mencatat Goal anda tapi anda tidak yakin bahwa anda akan sukses meraihnya, maka setiap saat anda melakukan kegiatan tersebut, hanya hampa yang akan anda rasakan, karena tidak yakin kalau anda akan sukses.

Untuk menumbuhkan keyakinan dalam hati adalah dengan menulis apa yang ingin kita gapai, tulislah apa yang ingin anda raih dan katakan dalam hati bahwa anda pasti bisa melakukannya, contohnya ingin liburan di cirebon dan menginap hotel di cirebon, ingin memiliki smartphone terbaru, membeli mobil sport, dsb.

3. Temukan Penyemangat Anda
Temukan Penyemangat Anda

Seperti yang di paparkan di atas bahwa penyebab rasa malas salah satunya adalah tidak adanya penyemangat dalam hidup kita. Karena itu, carilah penyemangat itu agar kita tumbuh semangat membara. Entah itu orang tua, teman, sahabat, dan yang lainnya

Tidak semua teman bisa membuat anda semangat, karena banyak sekali teman kita yang malah membuat semangat kita runtuh, betul apa betul..?? Karena itu, pilihlah teman-teman yang memang bisa membawa perubahan positif dalam hidup anda dan hindarilah teman-teman yang bisa membuat anda terpuruk.
3 Cara Menghilangkan Rasa Malas Reviewed by Jd Lines on 01:35:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.