Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Portofino Tangalle Sri Lanka

Sri Lanka merupakan negara yang wilayahnya berupa sebuah pulau besar dengan beberapa pulau kecil di sekitarnya. Lebih dari tiga perempat wilayah negara ini berada pada ketinggian di atas 200 meter di atas permukaan laut dan sebagian besar berupa daerah perbukitan. Maka jangan heran di sri lanka memiliki banyak tempat wisata seiring dengan lokasi demografi dari wilayah negara Sri Lanka ini.

Pembangunan hotel disini pun cukup banyak salah satunya yaitu sebuah resort di negara Sri lanka, yang terletak di sebuah pantai indah dengan taburan pasir emas yang berlokasi di Kahandamodara Rd, Ranna, Sri Lanka. Resort ini bernama Portofino Resort Tangalle, salah satu brand luxury yang dikelola oleh manejemen hotel terbesar dari negeri tiongkok, yaitu Plateno Groups

Portofino Resort Tangalle


Resort at srilanka yang bagus digunakan untuk wisata honeymoon ataupun keluarga ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu kamar deluxe dan kamar suite. Dengan masing masing 49 kamar deluxe dan 5 kamar suite dilengkapi fasilitas yang lengkap, mulai dari TV LED, bar, spa, kolam renang dan akses wifi gratis yang siap memanjakan anda untuk berlibur kesana.

Kamar Suite view


Dengan berlokasi di pesisir pantai, anda dapat meliat gelombang ombak biru dan juga teluk teluk yang terpancar di sekitar pantai. Dari sisi makanan, Portofino Tangalle Srilanka menyajikan makanan khas dari Sri Lanka yang menambah sensasi dan pengalaman yang tidak terlupakan apabila berkunjung kesana.

Resort di Srilanka


Lokasi Portofinno Tangalle Srilanka cukup strategis, dekat dengan akses ke tempat wisata terkenal di Sri lanka diantaranya Walawe River Safari, Kalametiya Bird Sanctuary, Rekawa Lagoon & Turtle Conservation project, Mulkirigala monastery dan tempat wisata lainnya.

Tunggu apalagi segera pesan kamarnya disini.
Portofino Tangalle Sri Lanka Reviewed by Jd Lines on 11:26:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.