Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Tips saat camping di Gunung Pancar

Gunung pancar yang berlokasi di kota bogor merupakan tempat wisata yang cukup terkenal dengan pohon pinusnya yang menjulang. Alasan wisatawan lokal datang kesini karena pemandangan pohon pinus ini sering dijadikan oleh para wisatawan untuk mengambil foto bersama pasangan atau pun keluarga.

Selain itu gunung pancar juga dapat menyediakan tempat camping yang bisa anda coba dengan suasana udara gunung di bogor.
Gunung pancar

Camping disana sangat berbeda dengan tempat camping yang kita pernah temui dan tidak se-ekstrim kalau kita camp di puncak gunung kok. Semua fasilitas ada, mulai dari tenda penginapan dan bahkan sampai listrik untuk charger handphone tersedia disini, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mempersiapkan peralatan camping.

Berikut ini JDlines ingin informasikan 3 tips yang harus anda persiapkan saat ingin berkemah di gunung pancar:

1. Air bersih 
air bersih

Walaupun disana merupakan pusat mata air, tetapi kita harus membawa air bersih di luar air minum untuk keperluan ketika anda membuang air, karena disana toiletnya agak keruh. 

2. Bawa makanan secukupnya 
Makanan Ringan

Apabila niat disana untuk berkumpul, api unggun pasti sudah menyediakan makanan ringan. Jangan khawatir soal makanan, karena disekitaran gunung pancar banyak penjual makanan kecil semacam snack, jagung bakar, dan makanan hangat lainnya. Jika ingin membeli makanan berat, tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan disana hanya sekita circa 15 menit. 

3. Tidak perlu bawa tenda 
Tidak perlu bawa tenda

Karena disana sudah ada penyewaan tenda, tinggal pilih untuk berapa orang. Untuk 5 orang, anda perlu merogoh kocek sekitar 400ribuan asal anda ahli dalam hal tawar menawar. Karena jika anda tidak ahli dalam menawar, anda akan dikenakan lagi biaya 50ribu/orang. 

Demikian tipsnya jika anda ingin bermalam di Gunung Pancar dengan pemandangan alami. Untuk penginapan di luar gunung pancarpun cukup banyak. Hotel di bogor cukup banyak, mulai dari hotel bintang 2, hotel bintang 3 dan hotel five star pun ada disana.

Semoga informasi ini bermanfaat, selamat berlibur.
3 Tips saat camping di Gunung Pancar Reviewed by Jd Lines on 10:26:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.