Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Group kelola 2 resort di srilanka

Kehadiran hotel hotel yang berada di setiap kota di dunia tidak terlepas dari menejemen hotel mengelolanya. Brand brand hotel yang terkenal seperti Hilton, Plateno Group, IHG, Hyatt dan menejemen hotel terkenal lainnya, hampir menghiasi atau berada di setiap negara.

Salah satunya grup hotel yang bernama Plateno group, Plateno group memiliki 3000 jaringan hotel yang tersebar di seluruh dunia. Menejemen hotel yang berasal dari negeri bambu china ini resmi mengelola hotel resort di srilanka. 2 Resort mewah yang dibangun menggunakan brand milik plateno yaitu Portofino, yang merupakan brand luxury yang di miliki oleh Plateno Group dari 12 brand yang mereka miliki.

2 Resort mewah ini dikelola oleh tim Plateno untuk area asia tenggara dan australia, yang berkantor di Indonesia yang beralamat di Level 30, South Tower, Sampoerna Strategic Square Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46, Jakarta 12930, Indonesia Telp: 021-2992 7870.

Portofino Resort Tangalle



Portofino Resort Tangalle terletak di pantai selatan tepatnya di Kahandamodara Rd, Ranna, Sri Lanka, yang tahun ini mendapat serifikat excelent dari tripadvisor. Total kamar yang dimiliki adalah 49 kamar, dengan 2 tipe kamar yaitu deluxe (twin / double) dan suite. 

Portofino Resort Tangalle


Lokasi yang terletak di area pantai ini juga memiliki akses dekat untuk berkunjung tempat wisata yang berada di srilanka, contohnya berkunjung ke Walawe River Safari, Kalametiya Bird Sanctuary, Udawalawe National Park dsb.

Deluxe Room


Portofino Minn Gee Resort Passikuda terletak di pusat Passikudah Bay, tepatnya di Portofino Minn Gee Resort 13, Hotel Development Road. Lokasinya belum tersentuh oleh siapapun. Hotel ini berjarak 30 menit dari bandara Batticaloa dan 6 km dari tempat wisata sekitar lokasi Passikuda.

Candle Light Dinner


Resort Passikuda ini hanya memiliki 20 kamar yang ekslusif yang diperuntukkan untuk pasangan yang ingin bulan madu di srilanka.

Resort Passikuda

Untuk mendapatkan harga terbaik anda dapat langsung memesannya melalui situs dari Plateno Group sendiri, yaitu di www.plateno-group.com dan dapatkan penawaran menarik yang tidak dapat anda dapatkan di travel online.

Plateno Group kelola 2 resort di srilanka Reviewed by Jd Lines on 14:12:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.