Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel di Jalan Gajah Mada Pontianak

Seiring pembangunan hotel yang semarak di setiap kota besar di indonesia, membuat persaingan setiap pemilik hotel semakin ketat dan menarik, tentunya membuat masyarakat yang ingin menginap dapat memilih jenis hotel yang diinginkan.

Salah satunya hotel di pontianak, tepatnya di jalan gajah mada, yang terdapat beberapa hotel yang dibangun. Seperti halnya hotel di Sunset Road Kuta, yang memiliki banyak hotel di sepanjang jalan tsb. Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 hotel yang berada di sepanjang jalan gajah mada pontianak.

1. Transera Hotel Pontianak

Transera Hotel Pontianak

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Gajah Mada No. 21, memiliki 3 tipe kamar, superior, deluxe dan suite dengan total 133 kamar. Hotel ini memiliki restoran yang terletak di atas rooftop yang dapat melihat keindahan kota pontianak, yaitu Terasky Restoran.

2. Hotel Peony
Hotel Peony Pontianak


Hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Gajahmada no 86-86A, memiliki gaya disain modern kontemporer, compact, chic dan cozy. Lokasi yang memiliki akses dekat kemana saja dapat menjadi rekomendasi anda untuk menginap disini.


3. Hotel Orchardz
Grand Orchardz

Hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Gajah Mada No.89, memiliki 231 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu superior, deluxe, executive dan suite. Kamar ini pun dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari access wifi, mini bar, safe deposit box dan lainnya.

4. Hotel Kapuas Palace
Hotel Kapuas Palace

Hotel bintang 3 Jl. Gajah Mada No. 889, memiliki tempat acara pernikahan yang cukup luas dan kolam renang yang bisa anda gunakan bersama keluarga anda. Makanannya pun sangat enak dan variasi.

5. Hotel Gajah Mada
Hotel Gajah Mada

Hotel bintang 3 berlokasi di Jl.Gajah Mada No.177-183, memiliki total kamar 110 kamar dan 6 tipe kamar yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda, mulai dari Superior, Deluxe, Executive, Junior suite, family suite dan Gajah mada suite. Selain itu Hotel Gajaha mada memiliki tempat gym, restoran dan juga tempat pertemuan.
5 Hotel di Jalan Gajah Mada Pontianak Reviewed by JDLines on 13.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.