Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

10 Pelajaran Hidup Yang paling Berharga

Pelajaran hidup yang pernah dialami seseorang merupakan pengalaman berharga yang biasa membuat kita menjadi lebih baik lagi. Setidaknya di Dunia ini ada beberapa pelajaran hidup yang harus benar benar kamu pelajari jika kamu sudah benar dalam memahaminya maka kamu akan benar benar merasakan jika hidup di dunia itu sangat Indah. 

Nah berikut ini ada beberapa pelajaran Hidup paling berharga yang perlu kamu pelajari dan kamu pahami. Mau tahu apa aja itu simak 10 Pelajaran Hidup Paling Berharga, berikut ini JDlines informasikan. 

1. Jangan pernah lewatkan kesempatan! 
opportunity



Kesempatan baik tidak akan datang dua kali sehingga janagn sesekali kamu melewatan kesempatan yang sudah ada di depan mata. 

2. Ingatlah bahwa kita punya tujuan yang sama
purpose


Tujuan manusia tinggal di dunia ini sebnarnya sama cuman caranya saja yang berbeda jika ada teman kamu yang berusaha untuk menyalip kesuksesan kamu maka kamu jangan iri dan dengki denganya biarakan ia melakukan caranya sebab ia juga sama dengan kamu ingin sukses dalam segala hal. 

3. Buat rencana 
Jangan sesekali kamu melakukan sesuatu tanpa rencana yang jelas sebab bisa membuat hidup kamu berantakan namun jangan juga terlalu terpaku dengan rencana sebab rencana bisa saja berubah dan tidak sesuai harapan kamu. 

4. Jagalah kesehatan Anda 

Kesehatan merupakan kenikmatan yang paling berharga yang diberikan tuhan sehingga perlu kita jaga sebaik mungkin. 

5. Jangan biarkan kritik menghancurkan 
Kritik

Anda Menerima keritik banyak orang diperlukan namun jangan semua kritik yang masuk kamu terapkan dalm diri kamu sebab tidak semua kritik yang masuk bertujuan membangun kamu lebih baik bisa saja itu malah membuat kamu hancur, solusinya pilih kritik yang baik baik saja.  

6. Milikilah harapan dan impian 

Manusia hidup di dunia perlu harapan dan impian agar hidupnya penuh dengan semangat. Tanpa ada harapan dan impian hidup manusia tidak ada apa apanya. 

7. Berpasang - pasanganlah 

Semua mahluk hidup di dunia ini hidup berpasang pasangan nah carilah pasangan untuk melengkapi keindahan hidup ini. Dan misalnya menikmati liburan di bali, menginap hotel di bali atau Private Villa Seminyak Bali.

8. Jangan terburu-buru 
Semua hal yang dilakukan terburu buru pasti hasilnya tidak baik lakukan semua hal dengan pelan pelan asal hasilnya memuaskan. 

9. Profesional 
Apapun pekerjaan Anda nanti, lakukan dengan sepenuh hati dan profesional. Mengeluh akan gaji tak akan membantu Anda untuk maju. Tunjukkan yang terbaik, maka Anda akan diberi upah yang sepantasnya. 

10. Di balik hujan masih ada pelangi 
Jangan takut gagal dibalik kegagalan pasti akan ada kesuksesan yang akan datang untuk kamu selalu berusaha dan jangan menyerah. Nah itulah beberapa pelajaran berharga dalam hidup manusia yang perlu kamu terapkan dalam kehidupan sehari hari.
10 Pelajaran Hidup Yang paling Berharga Reviewed by JDLines on 00.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.