Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Apakah Anda bekerja hingga larut malam?

Rutinitas yang tinggi dan pekerjaan yang cukup padat di kota - kota besar di Indonesia, seperti Jakarta membuat sebagian besar orang harus merelakan waktunya hanya duduk dan bekerja hingga larut malam. Hal ini tentu dapat berakibat fatal karena dapat menimbulkan penyakit yang sangat parah.

Apakah Anda menjadi salah satu pekerja yang bekerja sampa hingga larut malam? Anda harus segera memperbaiki cara kerja anda dan dapat  berhenti bekerja hingga larut malam. Mengapa? karena menurut riset ilmiah, rutinitas kerja malam dikalangan pekerja, Hari kerja yang lebih panjang dari 8 jam meningkatkan resiko penyakit kardiovaskular sebesar 80%.

kardiovaskular adalah penyakit gangguan yang terjadi pada organ jantung dan pembuluh darah. Karena sistem kardiovaskular sangat vital, maka penyakit kardiovaskular sangat berbahaya bagi kesehatan. Penyakit ini dapat menyerang orang yang memiliki usia berapapun. Penyakit kardiovaskular memiliki beberapa jenis kategori, tetapi yang paling umum dan paling terkenal adalah penyakit jantung dan stroke. Dalam banyak kasus kelainan jantung baru terdeteksi saat terjadi serangan jantung.

Berikut ini JDlines informasikan beberapa jenis penyakit kardiovaskular yang umum

Bekerja Larut Malam


Tingkat kerusakan dapat sebanding dengan efek negatif dari merokok.Angka ini dianalisis dari 12 studi yang melibatkan sekitar 22 ribu orang, dilansir dari The Daily Mail. Bekerja lebih dari 8 jam sehari mengarah ke serangan jantung dan demensia. klaim ilmuan dari Institut Kesehatan Kerja Finlandia.

Kardiovaskular



Jadi, selama semua studi ini, dari yang tertua pernah dilakukan oada tahun 1958, menemukan bahwa orang yang bekerja lebih dari 8 jam sehari, 40-80% lebih mungkin untuk meninggal akibat serangan jantung atau stroke. Pada tahun 2009, penelitian sebelumnya juga terhadap kelompok yang sama, ditemukan bahwa lembur dapat menyebabkan demensia, yang terwujud dalam usia tuannya dan resiko untuk terserang penyakit dari pecandu kerja dan perokok hampir sama.

Demensia


Dalam serangkaian percobaan,usia rata-rata karyawan yang bekerja 55 jam atau lebih per minggu,menunjukkan otak lebih lemah daripada mereka uang bekerja posisi 40 jam seminggu Nah loh… ngeri-kan bahaya lembur bagi kesehatan...bahkan hingga bahaya lembur bisa disamakan dengan bahaya merokok.oleh sebab itu, untuk sedini mungkin menghindari kebiasaan lembur, carilah pekerjaan yang tidak menuntut anda hingga bekerja sampai larut malam.sebab buat apa banyak uang kalo kita tidak sehat.dan jika memang tidak ada pilihan pekerjaan lain maka sebaiknya lembur harus diimbangi dengan menjaga kualitas makan anda dan diusahakan untuk istirahat yang cukup.
Apakah Anda bekerja hingga larut malam? Reviewed by Jd Lines on 15:43:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.