Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Rumah Sakit di Jalan TB Simatupang Jakarta

Siapapun pastinya tidak ada yang mau sakit, tetapi alangkah baiknya kita harus mengantisipasi apabila anda harus membutuhkan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit. Saat ini rumah sakit banyak mengalami kemajuan dari segi profesional dan fasilitasnya. Dan oleh sebab itu ada baiknya anda harus memiliki alamat rumah sakit sekitar rumah anda.

Berikut ini JDlines tertarik untuk membahas rumah sakit di sepanjang jalan TB Simatupang yang bisa anda jadikan referensi ketika sewaktu waktu anda harus datang ke rumah sakit.

1. RSUD Pasar Rebo
RSUD Pasar Rebo

Rumah Sakit milik pemerintah ini berada di Jalan Let. Jend. T.B. Simatupang No.30, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Rumah sakit ini memiliki kamar rawat yang cukup besar dan nyaman untuk dikunjungi. Tapi sangat disarankan apabila anda kesini anda harus membawa Askes atau BPJS agar lebih mudah untuk berobatnya.

2. Rumah Sakit Fatmawati
Rumah Sakit Fatmawati

Rumah sakit yang berlokasi hanya 5 menit dari hotel di simatupang, Ra Residence Hotel Jakarta beralamat Jl. RS Fatmawati, RT.4/RW.9, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.  Rumah sakit ini sudah berdiri 50 tahun dan merupakan pemilik dari yayasan Ibu Soekarno.

3. Rumah Sakit Siloam
Rumah Sakit Siloam

Rumah sakit yang berlokasi di Jl. RA. Kartini No. 8, Cilandak, Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan rumah sakit swasta pemilik dari Lippo Group. Disini layanannya cukup lengkap, diantaranya di bidang kardiologi, neurosains, ortopedi, dan radiasionkologi. Dimana sangat jarang fasilitas ini ditemukan di rumah sakit.

4. Rumah Sakit Pasar Minggu
rumah sakit pasar minggu

Rumah sakit yang dimiliki oleh pemerintah ini baru saja dibangun yang berlokasi di Jl. Raya Ragunan No. P7, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tentunya dengan adanya rumah sakit yang baru dari pemerintah, tentunya meringankan masyarakat yang ingin berobat dengan harga terjangkau.

5. Rumah Sakit Pondok Indah
rs pondok indah

Rumah sakit yang berlokasi di Jl. Metro Duta Kav. UE, Pondok Indah, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit swasta modern pertama di Indonesia yang diresmikan pada 1 Desember 1986. Rumah sakit ini memiliki fasilitas lengkap yang bisa anda rekomendasikan.

Itulah 5 rumah sakit di sekitar jalan TB Simatupang, semoga informasi ini dapat bermanfaat. 
Salam sehat untuk kita semua
5 Rumah Sakit di Jalan TB Simatupang Jakarta Reviewed by JDLines on 17.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.