Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Wisata di Jalan TB Simatupang Jakarta

Jakarta merupakan ibukota dari negara Republik Indonesia yang tidak pernah tidur. Banyaknya aktifitas di jakarta, mulai dari pembangunan gedung gedung bertingkat, jalan raya dan aktifitas masyarakat jakarta dan sekitar membuat kota ini tidak pernah sepi.

Disini JDlines tertarik untuk membahas tempat wisata yang bisa dijadikan tempat melepaskan stress atau pun liburan bagi masyarakat dari luar jakarta untuk dapat lebih mengenal kota jakarta dari sudut berbeda khususny di daerah sekitar jalan TB Simatupang - Jakarta Selatan. 

Berikut ini 5 tempat wisata yang bisa anda kunjungi di akhir pekan atau liburan:

1. Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang ini merupakan kebun binatang satu satunya di jakarta yang berlokasi di sekitar jalan TB Simatupang, dan cukup populer sebagai tempat untuk menghabiskan liburan di akhir pekan. Tempatnya yang sangat luas dan menampung banyak hewan dari segala jenis dan juga beberapa hewan merupakan hewan yang dilindungi menjadi sangat menarik untuk dikunjungi.

Alamat: Jl. Harsono No.1, Ps. Minggu
Telp: (021) 78847114

2. Cilandak Town Square (Citos)

Cilandak Town Square (Citos)

Mal Citos yang sangat populer bagi sebagian anak kawula muda untuk berakhir pekan, menjadi mal ini menjadi tempat terkenal dan menjadi trademark bagi anak anak muda untuk berkunjung ke mal ini. Lokasinya yang strategis di sekitar jalan TB Simatupang, menjadi alasan bagi sebagian masyarakat untuk dapat mengunjungi mal tsb.

Alamat: Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat, Cilandak, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. Perkampungan Budaya Betawi / Setu Babakan

Perkampungan Budaya Betawi

Berlokasi di sekitar jalan TB Simatupang, daerah ini merupakan tempat sebagai cagar budaya Betawi sejak tahun 2000an. Disini anda dapat melihat tradisi dan budaya asli dari masyarakat betawi dan ketika anda kesini anda bisa merasakan seperti jakarta masa lalu. Dan anda juga dapat menikmati makanan asli betawi yang cukup banyak disana.

Alamat: Jl. Mohammad Kahfi II, Rt. 13 / Rw. 8, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4. Kawasan Kemang

Kawasan Kemang

Disini surganya tempat kuliner dari makanan lokal sampai mancanegara, karena kawasan ini banyak ditempati oleh expatriat yang bekerja ataupun wisatawan asing yang ingin menghabiskan liburan di kawasan ini. Selain itu disini juga memiliki banyak tempat bar dan kafe yang menyajikan acara yang cukup menarik.

5. Hotel
Hotel di Simatupang

Karena banyaknya para pelancong dan para bisnis yang mendatangi daerah kawasan jalan TB Simatupang maka hotel di simatupang pun banyak dibangun, diantaranya Ra Residence Hotel Simatupang, Aston Simatupang, Mercure Simatupang, Swiss Bell inn Hotel, dsb. Menjadi kombinasi yang lengkap untuk anda yang ingin berlibur di daerah jalan TB Simatupang.

Itulah 5 tempat wisata yang bisa anda jadikan tempat referensi berlibur semoga bermanfaat.
5 Tempat Wisata di Jalan TB Simatupang Jakarta Reviewed by Jd Lines on 16:03:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.