Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Citos mall hits di Cilandak Jakarta Selatan

Salah satu pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi sampai saat ini adalah mall Citos. Siapa yang tidak kenal dengan mall yang dibangun pada tahun 2002 yang merupakan tempat berkumpulnya anak anak muda gaul jakarta dan sekitarnya. Berada di selatan jakarta tepatnya di Jalan TB. Simatupang Kav. 17, Jakarta 12430, Indonesia, selalu menarik perhatian bagi masyarakat yang melintasi, yang dimana menyajikan tempat makan yang cukup enak dan fasilitas tempat mallnya yang bagus dan bersih dimana tidak kalah dengan mall mall yang baru dibangun.
Cilandak Town Square
Citos atau biasa disebut dengan Cilandak Town Square merupakan mall yang memiliki banyak kenangan tersendiri bagi kalangan masyarakat yang selalu menghabiskan waktu untuk sekedar nongkrong maupun bertemu dengan kolega sambil menikmati santapan makanan yang disajikan oleh para tenant restoran.

Citos

Saat ini Citos memiliki banyak perubahan terutama tenant yang mengisi di dalam Citos yang diganti untuk mendatangkan para pengunjung yang ingin menghabiskan waktunya disela kesibukan kehidupan anak jakarta dan sekitarnya. Perubahan ini terlihat diantaranya, menghadirkan tempat klub malam yang cukup terkenal, yaitu jenja yang membuat kalangan muda setiap malam datang berkunjung untuk melakukan party disana.

Citos Tempat Gaul Jakarta

Kemudian terdapat Gold Gym, tempat kebugaran, yang dimana banyak mendatangkan pengunjung yang selalu ingin tetap bugar dan hidup sehat di luar aktifitas yang padat. Sebelumnya yang dahulu merupakan tempat nonton 21. Ditambah terdapat bar W&S yang menyajikan minul non alkohol dan alkohol, direkomendasikan bagi para komunitas dan anak muda serta orang tua.

W&S

Alasan mall Citos selalu ramai, tentunya setiap tahun selalu melakukan inovasi yang cukup berbeda dari mall lainnya, dengan menggunakan slogan HEEEL, yaitu Hip Endless Celebration, Extraordinary, Easy dan Lifestyle sehingga menjadikan sarana informasi dan berkumpul bagi masyarakat yang memiliki beberapa bagian dalam HEEEL tsb. Sehingga tidak heran sampai saat ini Citos selalu ramai dikunjungi dari berbagai komunitas diantaranya Komunitas Fashion, Music, Dining dan Drinks, Sport dan Hobbies, Travel, Art, Movies dan Events..
Citos mall hits di Cilandak Jakarta Selatan Reviewed by JDLines on 16.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.