Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Arena Bermain Golf dekat Ra Residence Hotel Simatupang

Siapa yang tidak suka dengan olahraga? hampir sebagian masyarakat kita memiliki olahraga yang digemari. Tentu saja fungsinya agar badan dan stamina kita terjaga dan tetap full dalam beraktifitas sehari hari. Biasanya olahraga yang digemari mulai dari lari, sepeda, berenang, bulutangkis, sepak bola, golf dan lain sebagainya menjadi beberapa pilihan olahraga favorit yang sering digemari oleh sebagian besar masyarakat.

Dari banyaknya olahraga yang digemari, ada salah satu olahraga yaitu olahraga golf mulai disukai oleh kalangan masyarakat terutama di kota - kota besar salah satunya ibu kota jakarta, dikarenakan permainan ini merupakan permainan yang dapat merileksasikan pikiran dan sangat menyenangkan untuk dimainkan yang dapat menghilangkan penat ataupun stress dari hiruk pikuk kota jakarta.

Di Jakarta sendiri banyak terdapat lapangan golf yang dapat disewakan setiap harinya. Disini JDlines ingin informasikan 3 arena bermain golf di dekat hotel di simatupang, yaitu Ra Residence Hotel Jakarta Simatupang.

1. Fatmawati Golf Club
Fatmawati Golf Club

Berlokasi di Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sangat dekat dari hotel hanya 5 menit. Lapangan golf ini memiliki 9 holes dan 1 tempat latihan golf yang sangat terkenal di daerah fatmawati jakarta selatan.

2. Pondok Indah Padang Golf
Pondok Indah Padang Golf

Terletak di Jl. Metro Pondok Indah No.1, RT.1/RW.16, Gandaria Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Bersebrangan dengan mal terbesar  di jakarta selatan mall pondok indah. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari Spa, Restoran, Sauna, Golf Academy, dsb menjadikan tempat ini sangat dinikmati oleh kalangan masyarakat.

3. Padang Golf Halim
Padang Golf Halim

Berlokasi disekitar bandara Halim Perdana kusuma tepatnya di Jl. Skadron Halim Perdanakusuma. Tempat golf halim ini hanya berlokasi 20 menit. Memiliki tempat bermain yang sangat bagus dan terawat disertai fasilitas lengkap seperti restoran, spa, VIP room menjadikan tempat golf ini juga sering dijadikan tempat ajang kompetisi golf lokal maupun mancanegara.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan tentunya anda dapat berolahraga setiap hari.

3 Arena Bermain Golf dekat Ra Residence Hotel Simatupang Reviewed by JDLines on 18.07.00 Rating: 5

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

Nice info Gan, keep sharing. Jasa Towing Surabaya

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.