Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BATIQA Hotel Hadir di Pekanbaru

BATIQA Hotel Pekanbaru resmi beroperasi pada rabu, 4 Mei 2016. Dimana sebelumnya group hotel indonesia ini membuka hotel di palembang. Sehingga total BATIQA Hotel telah beroperasi sebanyak 5 properti. Dimana selain itu terdapat di Cikarang, kawasan industri Karawang, dan Cirebon.

Batiqa Hotel Pekanbaru


Acara soft launching ini dihadiri para menejemen BATIQA, dan juga GM dari BATIQA ibu Marlina Bustami. Acara ini dihadiri juga oleh anak anak yatim piatu yang berasal dari daerah setempat. BATIQA Hotel Pekanbaru beroperasi dengan 75 kamar, diantaranya dengan tipe kamar superior dan suite. Nantinya jumlah kamar yang dibangun sejumlah 132 kamar, dengan 125 kamar superior dan 7 suites.

Batiqa Hotel Pekanbaru

Hotel ini terletak di Jl. Jendral Sudirman no. 17, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau yang berlokasi sangat dekat dengan Bandara Sultan Syarief Kasim 2. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari restoran Fresqa Bistro yang cukup terkenal, Meeting Rooms, Lounge dan Gym Center. Menjadi tempat yang dapat dijadikan referensi menginap anda di hotel pekanbaru.

BATIQA Hotels


BATIQA Hotels merupakan pemilik dari perusahaan tanah air yaitu Surya Semesta Internusa yang sudah memiliki banyak portfolio dalam pembangunan gedung di kota kota besar ataupun jalan tol, yang terakhir dapat kita lihat adalah pembangunan jalan tol cipali.
BATIQA Hotel Hadir di Pekanbaru Reviewed by Jd Lines on 13:05:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.