Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Restoran Unik di Dunia

3 restoran unik di dunia


Tempat makan akhir-akhir ini tidak hanya menyajikan makanan enak saja, tapi juga menyajikan tempat di mana Anda bisa menikmatinya. Tempat makan tidak hanya ada di pinggir jalan, di dalam mall, bahkan di pasar. Jika semua itu terlalu biasa, JDLines punya referensi tempat makan yang tidak biasa yang ada di seluruh dunia, lho!

Seperti yang telah diketahui tren saat ini membuat para pemilik tempat makan membuat inovasi-inovasi yang tidak biasa dari tempat lainnya. Jangan heran Jika Anda mendengar bahwa ada sebuah restoran yang mengharuskan pelanggannya memakan hidangan di bawah laut. Yuk intip, apa dan di mana saja tempat-tempat makan tersebut :


1. Bawah Laut
Restoran bawah laut

Bagaimana rasanya menikmati hidangan lezat dengan pemandangan dalam lautan? Anda tidak usah menerka-nerka, kunjungi saja Ithaa Undersea Restaurant Rangali Island di Maladewa. Restoran ini terletak 16 kaki di bawah permukaan laut di Samudra Hindia.

Tempat yang tertutup kaca tebal ini menghabiskan biaya sebesar 5 juta dolar AS untuk pembangunannya. Dengan biaya besar itu, restoran ini memberikan 180 derajat pemandangan bawah laut, terdiri dari terumbu karang dan berbagai ikan.

2. Kastil Es
Kastil Es

LumiLinna Snowcastle Restaurant Kemi di Firlandia ini memberikan sensasi menikmati hidangan di dalam ruangan terbuat dari es. Mungkin makanan yang disajikan hangat, tapi Anda pasti tidak ingin membuka mantel tebal ketika berada di suhu -5 derajat celcius.

Restoran ini bisa buka hanya pada bulan Januari hingga April saja, karena pada bulan tersebut suhu luar ruangan mencapai -8 derajat celcius. Keajaiban tempat ini dibuat ulang tiap tahunnya dengan menggunakan satu set cerakan khusus.

3. Pohon

Restoran di atas pohon


Membeli makan di The Dining Pod Koh Kood sama dengan membantu perusahaan ini berkontribusi dalam gerakan pencegahan kerusakan global, terutama pada masalah air. Tempat yang berada di Soneva Resort Thailand ini merupakan perusahaan yang sudah berkomitmen untuk melakukan pengolahan air secara benar.

Restoran atas pohon ini membuat larangan keras untuk menggunakan minuman kemasan, dan hanya menjual air olahan sendiri dalam wadah kaca, sehingga bisa digunakan kembali. Jadi selain Anda menikmati makanan dari atas pohon, Anda juga membantu kelestarian air di Bumi.

Apakah anda berminat untuk mengunjunginya?
3 Restoran Unik di Dunia Reviewed by Jd Lines on 18:49:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.