Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Hermitage Hotel Tawarkan Suasana Berbeda Saat Lebaran


The Hermitage Hotel


Bila hari raya lebaran tiba, ibu kota jakarta akan terlihat sepi dari hari biasanya, dikarenakan sebagian karyawan di jakarta mengambil cuti panjang dan cuti bersama dari pemerintah untuk menikmati hari raya lebaran bersama sanak keluarga. Dan justru keramaian akan bergeser ke daerah - daerah di Indonesia yang dimana merupakan kampung halaman dari para masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat perkotaan juga harus siap ditinggal oleh asisten rumah tangga karena mudik lebaran, dimana akan menjadi sebuah permasalahan karena harus dikerjakan semuanya dengan sendiri.

Melihat situasi yang seperti ini tiap tahunnya, menginap di hotel menjadi salah satu solusi terbaik bagi masyarakat yang sulit mengurus rumahnya sendiri yang tidak memiliki agenda untuk berlibur ke kampung halaman ataupun yang tidak merayakan lebaran.

Menjawab kebutuhan tersebut, JDLines memberikan salah satu tips yang cukup direkomendasikan untuk menginap di hotel di jakarta The Hermitage Hotel, Menteng, yang memberikan fasilitas terbaik untuk membuat masyarakat yang ditinggal asisten rumah tangga untuk singgah selama periode lebaran. Hotel ini menawarkan penawaran menarik yang cukup menguntungkan kita sehingga dapat berlibur walaupun masih di jakarta.

Hermitage jakarta


Selama periode lebaran, tanggal 10 hingga 26 Juli 2015, The Hermitage Hotel menawarkan paket istimewa bagi para tamu. Dalam periode tersebut, The Hermitage Hotel memberikan harga Rp 1.999.000-nett per malam. Paket tersebut menawarkan hidangan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan room upgrade satu level dari kamar pemesanan.

Deluxe Room



Selain itu, tamu yang menginap juga mendapatkan fasilitas early chek-in pukul 10.00 dan late chek-out pukul 16.00.

Terletak di Jalan Cilacap No 1, hotel ini memang cukup berjarak dari jalanan utama, namun tamu tidak perlu khawatir. Selama promo lebaran, The Hermitage Hotel menyediakan shuttle service bagi tamu yang ingin berkunjung ke pusat perbelanjaan terdekat. Keseluruhan fasilitas promo lebaran tersebut dapat dinikmati tamu melalui pemesanan langsung seperti email atau telepon.

Bagaimana tertarik untuk bermalam di sini ? 
The Hermitage Hotel Tawarkan Suasana Berbeda Saat Lebaran Reviewed by Jd Lines on 18:19:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.