Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tips silahturami ke rumah pacar saat lebaran

Berkumpul bersama keluarga


Momen Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dan bermaaf - maafan ke keluarga, teman atau sahabat dan juga kepada pacar. Selain mempererat tali persaudaraan dapat membuat sebuah momen yang sangat tidak dapat dilupakan.

Hal ini menjadi sangat spesial bagi teman teman yang khususnya memiliki pacar untuk berkunjung ke rumah pacar, moment ini sangat berharga dan penting karena inilah saat agar kamu mengenal keluarga besarnya.

Namun, silaturahmi kerumah pacar juga memiliki aturan yang harus kamu ketahui. Kamu nggak mau kan meninggalkan kesan buruk dimata orangtuanya, apalagi keluarga besarnya.

Berikut ini JDlines akan memberikan tips 5 aturan yang harus kamu perhatikan ketika ingin bersilahturahmi ke rumah pacaran saat lebaran tiba, diantaranya adalah:

1.       WAKTU
waktu silahturami


Jangan datang di waktu yang tidak tepat. Berkonsultasilah dengan pacar kamu untuk memilih hari berkunjung yang tepat, jangan tiba-tiba datang dan ternyata dirumah pacarmu lagi tidak ada orang ataupun ada acara dengan keluarga pacar kamu. Usahakan agar ketika kamu datang, keluarga pacar dapat santai dan banyak ngobrol sama kamu. Dan apabila rumah pacar kamu berada di luar kota mu, misal di bandung, dan kamu di jakarta, segerelah mesan kamar hotel di bandung, agar tidak terlambat. Karena pastinya jalanan akan sangat ramai untuk saling berkunjung.

2.       MAKANAN
Makanan lebaran


Pergi kerumah pacar gak bawa makanan? Please! Gak perlu bawa yang mahal, cukup bawa sesuatu yang sesuai dengan kemampuan kamu bisa menjadi tanda kalau kamu perhatian sama keluarga pacar.

3.       SOPAN SANTUN
Sopan Santun

Ingat, ini waktunya bersilaturahmi, bukan pacaran, jadi berbaurlah dengan keluarganya, jangan ngintilin pacar kamu terus. Juga jangan makan kalau belum dipersilahkan oleh orangtuanya atau keluarganya yang lebih tua.

4.       PAKAIAN
Pakaian silahturahmi

Perhatikan pakaian yang akan kamu pakai untuk berkunjung, karena ini adalah hari raya Idul Fitri, pakailah baju yang sopan dan tertutup.

5.       KERAMAHAN
keramahan silahturahmi

Kamu memang tamu dirumah pacarmu, tapi gak ada salahnya kamu membantu Ibu atau Ayah nya menyiapkan makanan.

Semoga silahturahmi teman - teman dapat sampai terwujud ke jenjang pernikahan.
5 Tips silahturami ke rumah pacar saat lebaran Reviewed by Jd Lines on 12:02:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.