Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Dekat Balai Kota Cirebon

Balai Kota Cirebon merupakan peninggalan Kolonial Belanda yang masih kokoh sampai saat ini. Balai Kota Cirebon terletak di Gedung ini terletak di Jl. Siliwangi No. 84, Kampung Tanda Barat, Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan. Hampir setiap hari Balai Kota Cirebon selalu didatangi tamu dari sekitar cirebon ataupun dari luar kota. Keperluannya bermacam macam. Mulai dari rapat dengan kepala pemerintahan cirebon atau hanya sekedar berwisata.

Balai Kota Cirebon


Disini JDlines ingin informasikan 5 hotel di cirebon yang dekat dengan kantor balaikota cirebon. 

1. Hotel NEO Samadikun Cirebon
Hotel NEO Samadikun Cirebon

Berjarak hanya 11 menit dari Balai Kota Cirebon, Hotel NEO Samadikun Cirebon bisa anda temui. Hotel bintang 3 yang merupakan dari menejemen hotel Aston Group. Hotel baru yang baru dilaunching pada bulan april 2015 ini bisa anda coba. Penampilan kamar dan fasilitas yang cukup unik menjadi pengalaman baru untuk menginap di NEO Samadikun Cirebon.

2. Bentani Hotel & Residence
Bentani Hotel & Residence

Hotel ini berjarak kurang dari 1km dari Balai Kota, anda dapat berjalan hanya 6 menit. Hotel ini memiliki tipe kamar yang cukup bervariasi. Mulai dari Standard, Superior, Junior Suite, Suite dan Premiere Suite. Fasilitasnya pun cukup lengkap mulai dari kolam renang, ruang meeting, tempat gym dan tempat spa pun terdapat di Bentani Hotel.

3. Amaris Hotel Cirebon
Amaris Hotel Cirebon

Dengan jarak hanya 3 menit dari Balai Kota, hotel Amaris Cirebon bisa menjadi referensi anda, disamping itu harganya yang murah. Memiliki 89 smart room dan terdapat ruang pertemuan yang bisa anda gunakan untuk kepentingan anda.

4. Hotel Prima Cirebon
Hotel Prima Cirebon

Hanya berjalan 1 menit anda sudah menemukan Hotel Prima Cirebon dari Balai Kota. Hotel ini merupakan hotel bisnis. Memiliki 2 tipe kamar, yaitu deluxe dan juga prima suite room. Harganya cukup murah start from IDR 558,000.

5. BATIQA Hotel Cirebon

Hotel Prima Cirebon

Hanya berjarak 10 menit dari Balai Kota, BATIQA Hotel Cirebon merupakan hotel unik yang memiliki konsep batik disetiap sudut ruangan hotel. Hotel yang sangat menonjolkan ciri khas batik ini dapat bisa anda referensikan karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti gym dan juga tempat lounge yang bernama Fresqa Bistro yang patut anda coba.
5 Hotel Dekat Balai Kota Cirebon Reviewed by JDLines on 00.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.