Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Walikota Cirebon Usul Pindah Rumah Dinas Karena Pembangunan Hotel

Cirebon semakin hari semakin berkembang dan banyak sekali pembangunan yang terjadi disana, ini dikarenakan Kota Cirebon terletak di wilayah strategis, yakni titik bertemunya jalur tiga kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, dan Semarang. Semua jenis transportasi itu baik transportasi darat, laut, dan udara saling berintegrasi mendukung pembangunan di kota Cirebon.

Kota Cirebon juga memiliki  dua stasiun kereta api, yakni Stasiun Cirebon Kejaksan dan Stasiun Prujakan. Stasiun Kejaksan berarsitektur khas kolonial Belanda, stasiun ini melayani hampir semua tujuan kota - kota lainnya baik itu kota besar maupun kota kecil di pulau Jawa. Terminal angkutan darat di Kota Cirebon di antaranya terminal besar Harjamukti, letaknya di jalan By Pass Kota Cirebon.

Dan saat ini yang cukup disorot adalah pertumbuhan pembangunan terutama di bidang perhotelan. Hampir dapat kita temui di sepanjang jalan di cirebon, hotel baru di cirebon. Ini dikarenakan Cirebon memiliki banyak tempat wisata dari kuliner, ziarah dan peninggalan sejarah. Selain itu Cirebon juga merupakan jalur pantura dimana setiap mau lebaran, cirebon banyak dilewati oleh orang yang berasal dari jakarta atau bandung untuk mudik dimana harus melewati jalur pantura tsb. 

Hotel Ibis Cirebon


Sehingga banyak investor membangun hotel di cirebon guna memberi kenyamanan bagi masyarakat yang hendak ingin beristirahat ataupun berwisata di cirebon. Pembangunan hotel dihampir setiap sudut kota di cirebon membuat Walikota Cirebon merasa terganggu, karena sekitar rumah dinasnya terdapat pembangunan hotel yang sudah diresmikan pada bulan maret 2015.

Hotel yang dibangun disekitar rumah Walikota Cirebon ini adalah Hotel Ibis. Hotel Ibis ini akan berkapasitas 150 kamar dengan harga dari 300 - 400 ribu rupiah, karena hotel 8 lantai yang dibangun ini merupakan hotel buget. 

Ibis Hotel Cirebon

Sehingga saat ini Walikota Cirebon Nasrudin Azis, sedang berencana usul kepada bagian Setda Kota Cirebon untuk pindah sementara rumdin ke tempat rumah jabatan wakil wali kota yang beralamat di Jalan Raya Soedirman Penggung-Ciperna. Tentu saja permintaan ini untuk membuat pak Walikota dapat beristirahat dengan baik dan dapat mengerjakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat di kota cirebon.
Walikota Cirebon Usul Pindah Rumah Dinas Karena Pembangunan Hotel Reviewed by Jd Lines on 15:14:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.