Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Dekat Pantai Batubelig Bali

Bila anda berkunjung ke bali, tentunya anda akan mencari tempat penginapan yang cukup dekat dengan tempat wisata sekitar bali, salah satunya yang cukup terkenal adalah pantai. Pantai di bali bagaikan magnet untuk mendatangkan para turis lokal ataupun mancanegara. Salah satunya pantai Batubelig yang berlokasi di kerobokan seminyak.

Pantai Batubelig

Berikut ini JDlines ingin menshare beberapa tempat penginapan seperti privat villa di bali maupun hotel yang bisa anda jadikan tempat pilihan ketika anda menginap disekitar jalan batu belig seminyak.

1. Danoya Privat Luxury Residences
Danoya Privat Luxury Residences

Berlokasi di Jalan Batu Belig 559 Seminyak, Badung, Bali, Indonesia, Danoya Villa ini menyajikan 2 kategori villa yaitu Imperial dan Royal serta dilengkapi dengan servis massage dan juga perawatan tubuh membuat pengalaman baru menginap di luxury villas ini.

2. The Gatra
the gatra

Terletak di desa menawan Batu Belig, Balil antara sawah dan rumah-rumah dengan arsitektur tradisional dan dibumbui dengan laju kehidupan desa yang tenang, juga beberapa langkah dari restoran utama, pantai yang menakjubkan dan belanja menarik. The Gatra berada di pusat kegiatan belum menyediakan ketenangan kami dalam kompleks villa. 30 menit berkendara dari bandara, 20 menit perjalanan ke Tanah Lot, 15 menit berjalan kaki ke pantai, 5 menit perjalanan ke terkenal Eat Street di Seminyak. Lokasi yang strategis ini membuat liburan anda menjadi mengesankan.

3. Paragon Suites & Resorts

Paragon Suites & Resorts

Merupakan penginapan resor dengan layanan yang lengkap dan sangat terintegrasi difokuskan pada memberikan pengalaman Bali dengan semua fasilitas modern dan fasilitas. Terletak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 2 menit dari murni dan kelas atas Batu Belig pantai, itu adalah benar dalam pusat pusat kota Seminyak. Lokasi di Jl. Batubelig No. 555 Seminyak - Bali.

brownfeather hotel bali

Hotel boutique ini merupakan hotel yang dikelola oleh The Gala Hotels Group yang memiliki konsep unik dibanding hotel - hotel sekitar jalan batu belig. Memiliki 3 tipe kamar, deluxe superior dan suite. Interior yang dibangun dengan gaya vintage ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang dapat anda nikmati.

5. The Akasha
the akasha

Perpaduan modern, elegan bergaya dengan sentuhan Bali yang tradisional, the akasha dengan dua belas villa mewah menawarkan tempat liburan mewah disekitar jalan batu belig. Setiap villa memiliki kolam taman tropis yang intim dan dilengkapi privat kolam renang pribadi dan shower. Fasilitas di hotel ini memiliki sarana gym, f&b servis dsb. Lokasinya berada di Jl. Batubelig No. 999 AB, Kerobokan Seminyak Bali 80361 - Indonesia.

Itulah 5 penginapan yang dekat dengan pantai batubelig, yang bisa anda tempuh dengan berjalan ataupun mengendarai motor.


5 Hotel Dekat Pantai Batubelig Bali Reviewed by JDLines on 16.40.00 Rating: 5

1 komentar:

Jeff mengatakan...

Very nice and informative blog.
Beautiful pictures too.

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.