Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel di Pekanbaru

Pekanbaru merupakan ibu kota dari propinsi riau. Pekanbaru sekarang telah menjadi kota metropolitan, ini dikarenakan ekonomi di pekanbaru cukup meningkat. Perusahaan besar di sektor perminyakan, perkebunan, kertas dan juga pariwisata menjadi alasan perkembangan Pekanbaru saat ini sangat meningkat.

Perkembangan kota Pekanbaru, membuat hotel di pekanbaru ikut menjamur disini. Berikut ini JDlines ingin informasikan beberapa hotel Pekanbaru yang dapat anda jadikan referensi ketika berkunjung ke Pekan baru.

1. Grand Tjokro Pekanbaru
Grand Tjokro Pekanbaru

Hotel bintang 4 ini berlokasi di No. 51, Jl. Jenderal Sudirman, Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. Memiliki 3 tipe kamar; superior, deluxe dan deluxe. Hotel ini pun dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap mulai dari lounge, free wifi, restoran, ruang meeting dan juga spa menjadi keunggulan sendiri untuk hotel ini.

2. The Premiere Hotel Pekanbaru
The Premiere Hotel Pekanbaru

Hotel yang merupakan grup hotel dari Zuri Hospitality Management ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 389 Pekanbaru, 28116 Riau. Hotel yang memiliki 168 kamar dan suite ini memiliki fasilitas kamar dan hotel yang siap memanjakan anda ketika ke hotel ini. 

3. Grand Jatra Hotel Pekanbaru
Grand Jatra Hotel Pekanbaru

Hotel bintang 5 ini berlokasi di Jl. Tengku Zainal Abidin No.1, Kompleks Mal Pekanbaru, Riau. Hotel Luxury ini memiliki total 200 kamar dan suite. Selain itu memiliki fasilitas untuk pernikahan, meeting, spa dan welness menjadi daya tarik bagi hotel ini yang berlokasi di pusat kota pekanbaru.

4. Hotel Pangeran Pekanbaru
Hotel Pangeran Pekanbaru

Hotel bintang 4 berlokasi di Jalan Jend Sudirman 371-373, Pekanbaru, 28151 ini memiliki 4 tipe kamar diantaranya; deluxe, grand deluxe, executive dan grand executive dengan luas 28m2. Fasilitas kolam renang, restoran, ruang meeting dan fasilitas lengkap yang terdapat di masing masing kamar menjadi tambah nyamannya untuk menginap di hotel Pangeran Pekanbaru.

5. Grand Central Hotel Pekanbaru
Grand Central Hotel Pekanbaru

Hotel bintang 4 ini berlokasi di Jl. Jendral Sudirman no.1 Pekanbaru 28287, dimana lokasinya hanya 10 menit dari bandara international Sultan Syarif Kasim II International. Memiliki 8 tipe kamar menjadikan banyak pilihan bagi anda yang ingin menyesuaikan tipe kamar yang anda inginkan.

Itulah 5 hotel yang dapat anda jadikan referensi ketika anda ke pekanbaru, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Hotel di Pekanbaru Reviewed by JDLines on 14.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.