Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Wisata di Karawang

Karawang merupakan salah satu tempat yang bisa anda jadikan sebagai tempat liburan yang bisa anda kunjungi ketika liburan telah tiba. Saat ini karawang sedang mengalami pembangunan dari segala sektor salah satunya tempat wisata, berikut ini JDlines informasikan tempat wisata yang dapat dikunjungi dikota Karawang

1. Taruma leisure Waterpark
Taruma Leisure Waterpark


Taruma leisure Waterpark juga bisa menjadi pilihan wisata anda di Karawang,lokasinya berada di area perumahan Grand Taruma Karawang.Waterpark yang luasnya sekitar 2,4 Ha ini memiliki 5 kolam renang dengan permainannya masing-masing seperti seluncuran ataupun kolam arus.Bagi anda yang mengunjungi Taruma Leisure Waterpark harga tiketnya adalah Rp 50rb hari biasa dan Rp 65rb hari libur

2.VIHARA SIAN JIN KU PO

Vihara-Sian-Jin-Ku-Po.jpg

Vihara Sian Jin Ku Po merupakan tempat wisata Karawang yang dianggap suci oleh orang cina. Tempat ini bermula dari imigran Cina yang bertempat tinggal di Karawang, tepatnya di dusun Bojong, Desa Tanjungpura. Konon bangunan ini dibangun sejak abad ke-17. Adapun nama vihara tersebut diambil dari julukan dari Mahasthamaprata, yaitu seorang Budhisatva atau lambang kebijaksanaan.

3. Samudera baru

3. pantai samudera  baru karawang.png

Samudera baru adalah salah satu tempat wisata Karawang yang tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata lain yang ada di Karawang. Pantai ini menyuguhkan keindahan alam yang sejuk dan asri. Adapun fasilitas yang disediakan tempat wisata ini antara lain warung makan dengan hidangan spesial, sehingga Anda bisa langsung menyantap menu makanan laut seusai asyik bermain air. Selain itu, pantai samudera ini telah dikenal sebagai primadona wisatawan.

4. CURUG CIGEUNTIS

curugcigentislojijpg.jpg

Curug Cigeuntis adalah tempat wisata Karawang yang paling favorit dan banyak diminati pengunjung. Tempat ini terletak di kaki gunung sanggabuana, banyak panaroma indah yang ditawarkan tempat wisata ini. Di sepanjang perjalanan, Anda sudah disuguhi dengan keindahan air terjun dengan suara-suara gemericik air sungai. Selain itu, ternyata pemerintah Karawang sudah menyiapkan bangunan sebagai wahana air untuk anak-anak bermain dekat air terjun.

5. PANTAI TANJUNG PAKIS

Wisata-Pantai-Tanjung-Pakis-Karawang.jpg

Ketika Pantai Tanjung Pakis adalah salah satu tempat pariwisata yang ada di Kabupaten Karawang. Berlokasi di Desa Tanjung Pakis, pantai ini berjarak 70 km dari pusat Kota Karawang. liburan tiba baik libur akhir pekan maupun libur panjang pantai ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal Karawang maupun luar Karawang. Sehingga pantai Tanjung Pakis memiliki potensi yang baik untuk kedepannya.

Untuk mencari akomodasi penginapan di karawang, tentunya tidak sulit. Hotel di karawang saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat positif sehingga anda mudah mencari penginapan di sekitar Karawang.
5 Tempat Wisata di Karawang Reviewed by JDLines on 01.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.