Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BLISS Riad Marrakesh

Marrakesh merupakan lokasi yang berada di barat daya maroko (afrika utara) yang sangat dekat dengan pegunungan Atlas. Negara Maroko memiliki sistem pemerintahan monarki yang dipimpin oleh raja Maroko. Bahasa yang digunakan di negara ini adalah arab dan berber, sebagian juga menggunakan bahasa perancis sebagai bahasa sehari hari. Negara ini memiliki ekonomi terbesar ke enam di afrika.

BLISS Riad Marrakesh


JDlines ingin membahas salah satu hotel yang berada di Marrakesh yang baru dibuka pada bulan desember 2016, yang dikelola oleh salah satu menejemen hotel di indonesia, yaitu The Gala Hotels Group. Hotelnya terletak di tempat strategis, yaitu Marrakesh. Marrakesh sendiri dikenal sebagai Mutiara dari selatan, selain itu dikenal sebagai pusat pasar berber terbesar dan juga tuan rumah alun-alun terbesar di seluruh afrika yang disebut disebut Djemaa el Fna.

BLISS Riad Marakesch


Hotel yang dikelola oleh The Gala Hotels Group terletak di 182 Rue Mouassine, Dar El Bacha, Medina, 40000 Marrakesch Marocco berada di pusat kota yang bernama BLISS Riad Hotel. Hotel ini memiliki 9 kamar yang setiap kamarnya memiliki nuasa yang sangat cantik dan kental akan budaya negeri Maroko.

BLISS Riad Marakesch


Memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya seperti airport transfer, rental transportasi motor, mobil dan sepeda yang bisa anda gunakan untuk berkeliling sekitar wilayah Marrakesh, baby sitter, ruang perpustakaan, akses wifi dan tempat spa untuk rileksasi badan anda. Wisata di Maroko cukup banyak mulai dari The Koutoubia Mosque, The souks at the Médina, The Jemaa El Fna square, Museum dan sebagainya.

Bliss Riad Hotel


Lokasi yang cukup jauh dari Indonesia, tidak membuat para wisatawan lokal di indonesia kesulitan untuk dapat berkunjung ke marrakesh, karena penerbangan Indonesia ke Maroko terdapat perjalanan langsung yang menuju kesana, dengan transit di dubai, dengan jarak tempuh kurang lebih 17 jam dan mendarat di Bandara Casablanca yang cukup besar.

Bliss Riad Marrakesch


Masyarakat lokal Maroko sudah cukup kenal dengan negara Indonesia, karena sejak awal indonesia merdeka, Indonesia dan Maroko sudah sangat akrab dan berjalan dengan baik. Sehingga tidak perlu khawatir untuk berlibur ke Maroko.
BLISS Riad Marrakesh Reviewed by Jd Lines on 15:48:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.