Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Paket Special Promo 2017 di Transera Hotel Pontianak

Memasuki awal 2017 banyak paket - paket spesial yang diselenggarakan oleh pihak hotel untuk menikmati liburan bersama keluarga ataupun pasangan. Hal ini tentu menjadi daya tarik sendiri bagi para tamu yang berkunjung dengan sekedar makan di restoran hotel ataupun menginap di kamar hotel. Salah satunya adalah hotel di pontianak, Transera Hotel Pontianak. Hotel ini memiliki paket promo menarik yang dapat anda nikmati apabila berlibur ke pontianak atau yang tinggal di kota pontianak.

Pontianak


Berikut ini JDlines informasikan paket apa saja yang tersedia oleh pihak hotel Transera Pontianak di tahun 2017 ini,

1. Program Xpress Air
Express Air

Bagi anda yang menggunakan penerbangan pesawat Xpress Air anda cukup membawa boarding pass ke Transera Hotel dan anda akan mendapatkan special rate dari pihak Transera Hotel dan diskon di restoran terkenal di Terasky Restoran.

2. Romantic Dinner
Romantic Dinner

Temukan suasana  romantis dengan kekasih tercinta di Terasky Restoran, dengan dekorasi pilihan paket sesuai kebutuhan anda dari harga IDR 500,000,- nett.

3. Ciak Tok Wedding
Ciak Tok Wedding

Rencanakan pernikahan anda bersama Transera Hotel Pontianak, dengan ballroom yang besar cukup sampai 200 tamu dan dekorasi yang indah dengan harga terjangkau.

4. Saturday Night BBQ
Saturday Night BBQ

Malam minggu menjadi tempat yang asyik untuk berkumpul bersama teman ataupun pasangan ataupun keluarga anda. Dengan menikmati makanan BBQ yang diadakan oleh Terasky Restoran menjadi lebih menyenangkan dengan harga mulai dari IDR 121,000,- nett anda bisa menikmati hidangan yang sangat enak.

5. Kid's Birthday Package
Kid's Birthday Package

Rayakan acara ulang tahun anak anda di Transera Hotel Pontianak dengan paket yang cukup terjangkau dan menarik dengan harga mulai dari IDR 80,000,- nett dengan minimal 50 pax.

6. Terasky Restaurant Signature
Terasky Restaurant Signature

Paket makanan oseng daging "pekok" dengan cita rasa tinggi dibuat oleh chef yang handal membuat menu makanan ini patut dicoba. Cukup dengan IDR 48,000 / pax. Segera bawa keluarga anda.

7. Friday Night Kampong Kite
Friday Night Kampong Kite

Nikmati makan malam anda bersama keluarga di hari jumat dengan menikmati makanan indonesia dengan harga IDR 75,000/nett/pax anda dapat makan sepuasnya.

8. Sunday night steamboats
Sunday Night Steamboats

Akhir pekan menjadi acara yang sangat pas mengajak keluarga anda ataupun pasangan anda untuk menikmati makanan steamboat yang dapat anda nikmati cukup dengan IDR 100,000 NETT / pax anda dapat menikmati semua makanan disini.

9. Valentine Night
Valentine Night

Rayakan hari kasih sayang bersama Transera Hotel Pontianak, dengan acara yang sudah disiapkan membuat anda dan kekasih anda menciptakan momen yang tidak akan dilupakan dengan diiringi musik dan sepasang lilin menemani malam terindah bersama pasangan anda dengan harga IDR 250,000 /nett per pasangan.

Itulah beberapa paket terbaru yang terdapat di Transera Hotel Pontianak yang bisa anda nikmati di tahun 2017. Segera anda kunjungi dan buat pengalaman baru yang tidak lupakan bersama Transera Hotel Pontianak.
Paket Special Promo 2017 di Transera Hotel Pontianak Reviewed by JDLines on 12.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.