Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

ITZC Jakarta meramaikan Bekasi Autofest 2017

Event otomotive di tanah air seakan tidak pernah henti diadakan oleh para komunitas pecinta mobil, terutama untuk ajang kontes dimana menampilkan mobil terbaik yang telah dimodifikasi oleh setiap komunitas. Salah satu event bergengsi adalah diadakan di bekasi, tepatnya di Hotel Santika Premiere Harapan Indah, event ini bernama Bekasi Autofest 2017. 

Bekasi AUtofest 2017

Acara ini merupakan acara ke dua kalinya yang diselenggarakan di hotel Santika. Dimana sebelumnya acara ini sukses diadakan pada bulan februari 2016 dengan tema Bekasi Autofest Funrally 2016. Acara kali ini dipelopori oleh komunitas pecinta mobil Honda Brio Comunity. Acara yang diadakan pada 11 februari 2017 berhasil menghadirkan sekitar 200 mobil yang sudah dimodifikasi dari berbagai komunitas mobil di bekasi maupun luar kota.

Salah satu komunitas yang hadir ikut meramaikan adalah komunitas dari pecinta mobil Honda City Type Z atau ITZC (Indonesia Type Z Community). Komunitas ini kembali mengikuti acara tsb dengan membawa tujuh mobil para member ITZC Jakarta untuk diikut sertakan  dalam acara car meet up. Tahun sebelumnya ITZC mengikuti acara ini juga dan mendapatkan piagam, sebagai The Best Club with Attitude.

ITZC Jakarta

Komunitas ITZC Jakarta berangkat pada malam hari agar mendapatkan tempat yang sudah ditentukan oleh panitia. Komunitas berkumpul di titik point di KFC Harapan Indah dan dilanjutkan iring iringan ke hotel Santika Premiere Bekasi Harapan Indah.

ITZC Jakarta

Acara pun digelar pada sabtu pagi dengan dibuka secara seremoni oleh General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, L. Sudarsana dan Ketua Pelaksana Event Bekasi Auto Fest Chapter II, Acho Nurhidayah. Lalu dilanjutkan dengan acara acara dan penjurian oleh pihak panitia untuk menilai siapa pemenang dari 93 kategori yang telah disiapkan oleh panitia.

Anggota ITZC Jakarta

Dan diakhir acara pengumuman, kembali komunitas ITZC meraih penghargaan dengan merebut 2 piagam dengan kategori, best wheels original dan juga best paint yang diraih oleh anggota member ITZC jakarta.

best wheels original

Om Putra (ITZC Jakarta) Winner The Best Original Wheel @ Car meet up Bekasi Autofest 2017

Best Paint

om rahmat (ITZC jakarta) menang kategori "Best Paint" di Car meet up @Bekasi autofest 2017

ITZC jakarta pun cukup puas karena berhasil membawa 2 piagam yang membuat ITZC semakin semangat untuk mengikuti kembali acara event otomotif selanjutnya dan berharap mendapatkan kemenangan kembali. Ditunggu untuk event selanjutnya ITZC!. Salam!

ITZC Jakarta meramaikan Bekasi Autofest 2017 Reviewed by Jd Lines on 00:06:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.