Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Soft Launching White Tree Residence Cipete Jakarta

Pada tanggal 12 april, tepatnya hari rabu. Residence baru di daerah Cipete Jakarta Selatan, yaitu White Tree Residence mengadakan acara soft opening. Acara yang dikhususkan bagi para undangan privat diantaranya warga sekitar, rekan kerja, kedubes dan beberapa perusahaan yang cukup potensial diundang agar dapat melihat residence baru ini.

White Tree Residence

Acara yang dimulai pada pukul tujuh malam ini dihadiri oleh kurang lebih 70 undangan yang membuat para panitia cukup ekstra keras supaya dapat melayani para undangan. Acara pun berhasil dilaksanakan tanpa kurang suatu apapun.

Soft Launching White Tree Residence

Acara dimulai dari kata sambutan dari pemilik White Tree Residence, bu Tience dan keluarga, kemudian dilanjutkan dari pak David dari The Gala Hotels group sebagai pihak menejemen hotel yang mengelola White Tree Residence. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan dilanjutkan melihat kamar yang didampingi oleh panitia untuk memberitahukan informasi dari setiap kamar.

White Tree Residence

Sambil berbincang bincang, tidak lupa para tamu juga disajikan minuman dan makanan dari pihak catering yang telah disiapkan. Tidak lupa alunan musik dari pihak EO untuk membuat suasana para tamu tetap senang dan nyaman. Acara pun berakhir pada pukul sebelas malam, dan para undangan pun cukup senang dan langsung memberitahu ke teman teman ataupun partner melalui sosial media. Tidak lupa mereka langsung ingin memesan salah satu kamar yang menurut mereka sangat pas untuk ditempati.

White Tree Residence

Acara ini diadakan untuk membuat White Tree Residence semakin dikenal oleh para undangan dan para masyarakat sekitar akan kehadiran residence baru yang siap memberi tempat tinggal yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga yang cukup murah. 

White Tree Residence

Lokasi White Tree Residence terdapat di Jalan Asem 2 No. 19/18 A Cipete - Jakarta Selatan yang hanya 3 menit dari sekolah perancis dan esmod. Residence ini memiliki 32 kamar dan berbagai fasilitas yang bisa membuat anda betah untuk tinggal di hunian baru cipete ini. Fasilitasnya diantaranya kolam renang, akses wifi, komunal pantry, rooftop, cafe, parkir dan security 24 jam. Residence cipete ini menawarkan harian ataupun bulanan untuk tinggal disini. Tunggu apalagi segera kunjungi White Tree Residence.
Soft Launching White Tree Residence Cipete Jakarta Reviewed by JDLines on 18.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.